Bab 1734: Lengan pria itu seharusnya lebih baik ..
Namun, bau di dalam pelukan Yun Jingxing ini cukup enak, dan aroma yang samar membuat orang mengantuk.
"Pergilah!"
Yun Jingxing memandang Xiao Huo yang sedang berjuang di pelukannya, dan menatap pria itu dengan acuh tak acuh. Punggung pria itu terasa dingin, dan dia segera mundur ketakutan.
Setelah CEO Yun ini terbangun dari kecelakaan mobil, emosinya tidak menentu. Dia tidak menyangka burung kecil ini sebenarnya adalah CEO Yun, jadi lebih baik tidak memprovokasi dia.
"Apa? Apa lengan pria itu lebih baik?"
Yun Jingxing memeluk Xiao Huo itu dengan erat, mengabaikan perjuangan kecilnya, mengira dia ingin tetap berada di pelukan pria itu sekarang.
Xiao Huo tanpa hati nurani ini, untungnya dia baik pada awalnya dan memberinya begitu banyak makanan, tetapi sekarang dia nyaman dalam pelukan pria asing, dan dia masih tidak ingin dia memegangnya.
"Orang jahat, orang jahat, Xiao Huo adalah milik Tianyue."
Xiao Huo mengangkat kepalanya, dan suaranya yang indah dan renyah terdengar tidak puas.
Yun Jingxing sedikit terkejut, mendengarkan kata-kata Xiao Huo, dia merasa Xiao Huo seperti orang kecil yang lucu, tidak puas dengannya, itu adalah ilusinya.
Setelah berpikir sejenak, Yun Jingxing langsung merasa lega. Si kecil ini bisa memiliki beberapa kata, yang seharusnya diajarkan oleh Qin Tianyue. Dia bisa mengatakan sedikit seperti burung beo itu, dan dia tidak penasaran.
"Tuan mu tidak punya waktu untuk menemanimu sekarang, jadi lebih baik pergi denganku dan aku akan mengajakmu makan makanan enak."
Yun Jingxing melirik ke arah Mo Yishen dan Qin Tianyue. Saat ini, keduanya dikelilingi oleh semua orang, dan tidak ada ruang untuk si kecil ini.
Lezat? Ada yang enak!
Mata Xiao Huo berbinar dan dia mengangguk dengan mabuk. Ia menginginkan sesuatu yang enak.
Melihat penampilannya yang imut, Yun Jingxing merasa lembut, menyentuh kepala Xiao Huo, dan melihatnya tetap di pelukannya, Yun Jingxing mengangkat bibirnya dan tersenyum.
Seneng banget dengernya enak, kayak cemilan.
Yun Jingxing memeluk Xiao Huo di tangannya, mengabaikan mata terkejut semua orang, dan memberi isyarat. Seorang pelayan keluarga Mo melangkah maju. Yun Jingxing memintanya untuk memberi tahu Mo Yishen bahwa dia harus pergi dulu. Setelah pelayan itu pergi, Yun Jing Xing pergi bersama Xiao Huo.
Yun Jingxing membawa makanan ringan ke jalan makanan ringan, dan makanan ringan di lengannya dimakan di seluruh jalan makanan ringan. Tidak sampai setelah makan yang redup, Yun Jingxing kembali ke rumah dengan api kecil.
Xiao Huo tertidur di pelukan Yun Jingxing, makan dan minum adalah waktu istirahat, sekarang musim semi lagi, dan juga waktunya istirahat dan tidur. Selain rasa kantuknya yang tidak bisa dijelaskan akhir-akhir ini, ia sudah lama tidak bisa tidak tidur.
Xiao Huo tidak tahu bahwa dia dibawa pulang oleh Yun Jingxing, dan dia kembali ke kamar Yun Jingxing.
Kamar Yunjingxing memiliki gaya yang mirip dengan Mo Yishen, warna utamanya hitam dan putih, dan biru adalah warna sekunder.
Yun Jingxing meletakkan api yang tertidur di atas selimut tempat tidur abu-abu gelap, melihatnya terbalik dan tertidur, dan mau tidak mau melihatnya lagi. Setelah sadar kembali, dia menertawakan salah satunya. Burung itu dalam keadaan linglung, apakah terlalu kesepian untuk sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantastikAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...