Bab 1749: Aku suka pria yang bersedia memberikan segalanya untuk ku ..
Qin Tianyue tidak bisa menahan tawa. Pria ini masih keras kepala, mengira dia masih dirinya yang dulu?
"Dalam hidup ini, aku memiliki seorang suami yang mencintaiku, anak-anaknya, ayahku yang utuh, dan semua teman yang mencintaiku. Apa menurutmu aku akan meninggalkan segalanya untukmu?"
"Kamu apa? Setelah menyakitiku begitu dalam, mengapa menurutmu aku akan memaafkanmu, dan masih menggunakan Mo Yishen untuk membuatmu sangat marah?"
"Aku dilahirkan kembali, dan ketika aku bertemu Mo Yishen, aku menemukan bahwa aku tidak pernah mencintaimu. Aku mencintai Mo Yishen, pria yang bersedia memberikan segalanya untuk ku."
"Lu Jingyi, menurutmu kamu ini apa, menurutmu aku akan menunggumu di tempat? Kamu sangat menyakitiku. Aku belum pernah berurusan denganmu dalam hidup ini. Kamu benar-benar mengirimnya sendiri ke pintu, dan kamu melakukannya sendiri."
Qin Tianyue tertawa dingin, dan mengucapkan kata-kata terdalam di hatinya.
Lu Jingyi sepertinya dipukul dengan keras, kakinya lembut, wajahnya menjadi pucat, dan wajah Lu Jingyi tidak bisa dipercaya.
Kata-kata Qin Tianyue seperti jarum tajam yang menusuk jantungnya, membuatnya tidak bisa bernapas.
"Tidak, bukan seperti itu. Aku menyesalinya di kehidupan terakhirku. Aku ingin menemukanmu, tetapi kamu sudah mati."
Suara rendah Lu Jingyi tercekat.
Qin Tianyue tertawa keras, "Kamu mencariku? Apa yang kamu cari? Maukah kamu menembakku lagi?"
"Aku tertipu oleh kata-kata mu. Aku memasuki lembaga penelitian dan diteliti oleh mereka setiap hari dan malam. Aku pantas mendapatkannya. Aku pikir kamu baik kepada ku dan berpikir kamu akan menerima ku kembali."
"Tapi ... Su Anxin datang hari itu. Dia memberitahuku bahwa kamu tidak pernah menyukaiku sebelumnya, dan dia menyukainya. Dia juga memberitahuku bahwa semuanya adalah konspirasimu."
"Kemudian, orang-orang itu mengancam ku dengan ayah ku, meminta ku untuk patuh. Ayah ku mati untuk menyelamatkan ku, dan aku mati bersama orang-orang itu. Api itu sangat bagus sehingga membakar segalanya, tetapi sayangnya, aku mati, kamu masih hidup."
"Tapi ... Tuhan punya mata, biarkan aku dilahirkan kembali, hidup ini, aku akan kembali untuk membalas dendam."
Mata Qin Tianyue dingin, sudut matanya merah, dengan ejekan, dan seluruh tubuh mengeluarkan napas dingin.
"Kamu sangat membenciku, kamu sangat membenciku, bahkan jika aku tahu aku salah, apakah kamu membenciku?"
Hati Lu Jingyi sangat sakit, seolah tercekik di saat berikutnya.
"Membencimu, tentu saja aku membencimu. Jika kamu tidak menyukaiku sejak awal, kamu seharusnya tidak menggunakanku untuk membuatku memberi begitu banyak."
Qin Tianyue mengangkat bibirnya dengan suara dingin, dia ingin mengucapkan kata-kata ini untuk dirinya sendiri di kehidupan sebelumnya.
"Aku tahu itu salah, aku ingin menemukanmu, ingin memberitahumu apa yang aku inginkan untukmu."
Lu Jingyi tidak dapat berbicara, mengetahui betapa ironisnya dia ketika mengucapkan kalimat ini.
Setelah memimpikan mimpi itu, dia ingin membalaskan dendam Qin Tianyue. Dia mengirim orang ke kota tetangga untuk menemukan lembaga penelitian misterius dan menghancurkannya. Namun, dia mengetahui bahwa kebakaran terjadi di sana dalam beberapa bulan terakhir dan orang-orang di lembaga penelitian Hampir tidak ada yang keluar hidup-hidup.
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasiaAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...