1755-1757

335 43 0
                                    

Bab 1755: Kembalikan istriku kepadaku ..

"Yue'er, jangan membenciku, jangan lihat aku seperti ini."

"Aku akan memperlakukanmu dengan baik dan tidak akan menyakitimu. Jika kamu benar-benar menyukai anak-anak, aku tidak akan menyakitinya dan akan menjaga mereka."

Lu Jingyi tidak tahu bagaimana dia mengatakan kalimat ini, Tuhan tahu betapa tidak nyamannya dia.

Qin Tianyue tersenyum acuh tak acuh, bagaimana mungkin anaknya membutuhkan Lu Jingyi untuk membesarkannya.

"Aku akan membesarkan istri dan anak ku sendiri!"

Suara dingin dan haus darah bergema di ruang tamu.

Lu Jingyi tidak percaya dan menoleh ke belakang. Selusin pria jangkung tidak tahu kapan harus masuk. Kepala Mo Yishen dengan wajah yang dalam dan tampan haus darah, dan mata phoenixnya yang sempit mengunci Qin Tianyue di belakangnya, dengan mata lembut di matanya. Pada saat itu, dia seperti setan dari neraka.

"Mo ... Yishen."

Qin Tianyue bangkit dari bangku, matanya sedikit lembab, dan dia berbisik dengan suara rendah. Dia tidak berharap dia datang begitu cepat.

"Yue'er jangan takut, aku di sini."

Mata phoenix Mo Yishen yang dalam lembut, dan mata Qin Tianyue bertemu di udara.

"Yah, aku tidak takut."

Qin Tianyue mengangguk ke arah Mo Yishen dengan mata ringan.

Dia tidak pernah takut, karena dia tahu dia akan datang untuk menyelamatkan dirinya sendiri, jadi dia tidak akan takut.

Lu Jingyi kembali menatap Qin Tianyue, melihat kelembutan matanya, hatinya sakit lagi, kali ini dia hampir tidak bisa bernapas, dan dia menutupi dadanya dengan tidak nyaman.

"Bagaimana kamu bisa masuk?"

Lu Jingyi mengertakkan gigi dan berbicara. Dia tidak menyangka Mo Yishen begitu cepat. Dia sudah membuangnya dan mengubah arah. Bagaimana dia bisa melacaknya? Hanya beberapa saat sebelum dia datang ke sini.

Anak buahnya makan apa? Mengapa tidak ada tanggapan?

Karena dia takut Mo Yishen akan melihat ada yang tidak beres, dia hanya membawa beberapa orang ke sini. Bahkan jika jumlahnya sedikit, Mo Yishen tidak mungkin datang tanpa suara, jadi dia tidak menyadarinya sama sekali.

"Bos."

Wanita yang membawa Qin Tianyue masuk dengan tatapan bingung, dengan darah mengalir keluar dari salah satu kakinya.

"Mereka tidak tahu apa yang telah mereka lakukan pada orang-orang kami. Semua orang kami pingsan."

Wanita itu menggelengkan kepalanya, dan dia juga dipukul. Dia bereaksi lebih cepat dari yang lain. Saat dia dipukul, dia menusuk pahanya dengan pisau. Rasa sakit menyebabkan dia bangun dan berjuang untuk sampai ke sini. Beri tahu Lu Jingyi.

Wajah Lu Jingyi jelek, dan dia memerintahkan wanita itu, "Jaga baik-baik Nona Qin."

Wanita itu mengangguk, "Ya, bos."

"Nona Qin, jaga dirimu baik-baik, kalau tidak aku tidak yakin apa yang akan kulakukan padamu."

Wanita itu juga memegang pisau berdarah di tangannya, yang merupakan belati yang baru saja dia tusuk di pahanya.

Wanita itu berdiri di depan Qin Tianyue, seolah-olah Qin Tianyue bergerak, dia akan melakukannya.

"Kamu berani!"

Mo Xiao di sebelah Mo Yishen yang sedang berbicara. Wanita ini sangat berani sehingga dia benar-benar berani mengancam Nyonya agar dia segera membunuhnya jika dia tidak ingin hidup.

END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang