Bab 1761: Mo Yishen, ayo pergi dari sini dulu ..
Bahkan jika itu menyakitkan lagi, dia tidak akan menyebutnya sakit di depannya untuk membuatnya khawatir.
Qin Tianyue mengambil inisiatif untuk menyerang seorang pria, mengambil pistol di tangannya dengan sangat cepat, dan membidik Mei'er.
Mei'er tidak bermaksud untuk menghindarinya, dan memberi isyarat kepada Qin Tianyue untuk mengangkat kepalanya.
Ada suara terbakar di telinga Qin Tianyue, dan suara sesuatu yang bergetar seolah hendak jatuh.
Qin Tianyue dan Mo Yishen tanpa sadar mengangkat kepala mereka, sebuah lampu kristal besar tersendat, dan saat berikutnya mereka menekan ke arah Mo Yishen dan Qin Tianyue.
"Qin Tianyue."
Suara panik terdengar tidak jauh, Qin Tianyue hanya merasa bahwa dia didorong dengan keras, dan Mo Yishen melindunginya agar tidak jatuh ke tanah saat dia didorong pergi.
"Tuan Mo!"
Mo Xiao membersihkan orang-orang di depannya dengan ngeri, dan pada saat Mo Yishen dan Qin Tianyue lolos dari tekanan lampu kristal dengan cara yang mendebarkan, mereka membersihkan beberapa pembunuh di samping mereka.
Orang-orang ini tangguh, dan wanita itu sangat sulit. Tidak banyak orang di sekitar mereka. Ini adalah tempat yang paling dirugikan. Ditambah lagi dengan kehamilan sang istri, Tuan Mo hanya akan mengurus sang istri, agar wanita ini bisa memanfaatkannya.
Qin Tianyue berbaring di pelukan Mo Yishen, menatapnya pucat dan berkeringat.
"Mo Yishen!"
Mo Yishen membuka matanya, wajahnya yang tampan tampak sabar, "Aku baik-baik saja."
Qin Tianyue mencium bau darah, dan ada bau racun yang menyengat di baunya. Dia melihat punggung Mo Yishen, "Apakah kamu terluka? Apakah kamu diracuni?"
Dia membuka punggung Mo Yishen dan melihat punggung hitamnya, kulitnya berubah.
Jenis racun ini sangat menyengat, dan barusan tidak berbau. Saat racun semakin dalam dan aliran darah meningkat, dia bisa mencium baunya, bahkan jika ada asap beracun dan asap tebal di sekitar, Qin Tianyue masih mencium baunya.
Bau beracun itu sangat aneh. Dalam keadaan ini, dia tidak bisa menilai jenis racun apa itu.
Jelas Mo Yishen telah mengambil racun yang baru saja dia saring, bahkan jika itu diracuni, itu tidak akan terlalu dalam, kecuali racunnya lebih buruk dari yang dia kira.
Sebelum dia bisa memikirkannya, Qin Tianyue sekali lagi memberi makan pil detoksifikasi untuk memperdalam tinta.
"Tuan Mo!"
Setelah Mo Xiao berurusan dengan beberapa pembunuh, dia akhirnya datang ke Mo Yishen.
"Mo Xiao, bantu Tuan Mo-mu, dia diracuni, kita harus segera pergi dari sini."
Mo Yishen sangat beracun, mereka tidak bisa tinggal di sini terlalu lama.
Ketika Mo Xiao mendengar bahwa Mo Yishen diracuni, kulitnya berubah drastis, dan dia segera melangkah maju untuk mendukung Mo Yishen.
Ekspresi Mo Yishen perlahan mulai berubah karena keracunan. Dia sepertinya telah mendengar suara Qin Tianyue. Dia memeluknya erat-erat dengan tangannya dan tidak mengendurkannya. Bahkan jika dia hampir pingsan, dia akan melindunginya dalam pelukannya.
Hidung Qin Tianyue masam dan dia meremas tangan Mo Yishen dengan erat, "Mo Yishen, aku di sini, aku baik-baik saja, kamu lepaskan aku dulu, ayo pergi dari sini dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...