Bab 1785: Dia sebenarnya menikahi seorang istri ..
Wanita itu sebenarnya memiliki kekuatan mental yang sama dengan Mo Yishen, dan dia tidak lemah.
Bahkan kemampuan psikisnya sangat aneh.
"Qin Tianyue!"
Suara rendah dan berdarah keluar dari mulut pria itu, dan hati Mei'er tergerak, dia tidak akan pernah bisa menolaknya, bahkan jika dia hanya mendengar suara berdarahnya, dia merasakan dadanya panas.
"Dia benar-benar menikahi seorang istri? Kupikir tidak mungkin orang seperti dia menikahi seorang wanita dalam kehidupan ini."
Pria itu tertawa dingin, dendam dan keluhannya dalam hidup ini adalah kamu mati atau aku hidup.
"Bagaimana Mo Yishen memperlakukannya?"
Pria itu memandangi Mei'er yang berlutut di tanah dengan tatapan menakutkan. Rencananya gagal. Dia harus membunuhnya. Jika bukan karena kemampuannya yang baik, dia tidak akan mempertahankannya setelah bersamanya selama bertahun-tahun.
"Mo Yishen sangat mencintai wanita ini dan membunuh Xing Feng untuknya."
Ketika Mei'er memikirkan penampilan gila Mo Yishen tadi malam, dia melangkah lebih jauh untuk menembus kekuatan mental Xing Fengfeng, dan langsung mencubit leher Xing Feng.
Memikirkan gambaran itu, Mei'er merasa punggungnya masih dingin.
"Cinta?! Dia akan mencintai seseorang?"
Pria itu tertawa, dengan sarkasme di wajahnya, "Dia bahkan membiarkan dirinya memiliki kelemahan, sayang? Aku ingin melihat seberapa besar dia mencintai?"
Seolah ingin bermain game, pria itu berbicara dengan dingin, matanya menatap Mei'er dengan dingin.
Kepala Mei'er menunduk, "Meier bersedia."
Mengikuti seorang pria selama bertahun-tahun, dia tahu apa yang akan dia lakukan hanya dalam beberapa kata, selama dia ingin dia melakukannya, dia bersedia, hanya memohon agar dia tetap di sisinya.
Pria itu tersenyum tegas, ada langkah kaki yang bersemangat di koridor, dan di pintu, seorang wanita berpenampilan biasa menundukkan kepalanya dan terlihat sedikit panik, "Tuan... Nyonya... dia..."
Tanpa menunggu wanita itu berbicara lebih banyak, pria itu berlari menuju pintu dengan sangat cepat, berlari menuju kamar.
Wanita itu hendak pergi, tapi Meier meraih tangannya, "Anu, ada apa dengan Nyonya?"
"Nyonya Dia ... dia tidak bernafas."
Wanita yang baru saja dilaporkan Anu gemetar ketakutan. Dialah yang menjaga Nyonya. Sang Nyonya selalu hidup. Dalam beberapa tahun terakhir, dia masih memiliki pernapasan yang lemah. Selama waktu ini, napasnya semakin lemah. Hari ini, dia menemukan bahwa napas nyonya telah berhenti, yang membuatnya takut sama sekali. Jangan berani tunda, segera datang ke masternya.
Ada kecelakaan dengan pemiliknya, dan dia tidak bisa membayangkan akan jadi apa pemiliknya.
"Apa katamu?"
Mei'er sedikit gemetar, tetapi ada sentuhan kegembiraan di hatinya, dan dia langsung dibuang.
Jika sesuatu terjadi pada sang Nyonya, tuannya pasti akan menjadi gila, dan dia pasti akan dibunuh oleh tuannya jika dia berani menunjukkan kesalahan.
Dia tahu bahwa istri adalah nyawa tuannya, dan jika dia pergi, tuannya tidak tahu akan seperti apa.
"Nyonya, Nyonya ada yang salah, Nona Mei'er, jika Nyonya meninggal, apakah aku akan mati? Aku tidak ingin mati."
KAMU SEDANG MEMBACA
END [B5] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 1701-END Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...