06.Amara Dan Tania

251 24 6
                                    

Happy Reading!!

***

Arcelyn sudah bersiap dengan pakaian yang cukup rapih bersama dengan jeje yang berada di sampingnya.

Liora sedang dalam perjalanan menuju area balap setelah mengantar reyhan pulang terlebih dulu.

Ckittt...

Liora menghentikan mobilnya pas di depan arcelyn dan jeje.

"Anj- lo pengen gue gibeg ya!?"tanya jeje nyolot,heyyy ia terkejut bestii tiba tiba mobil parkir di depan muka pas.

"Sorry besti,ngga sengaja"balas liora yang sudah berdiri di depan mereka dengan cengiran khasnya.

"Loh belum mulai ce?"tanya liora pada arcelyn.

"Balum nih,bentar lagi kayany sih"

PANGGILAN ATAS NAMA ARCELYN SEGERA MENUJU KE GARIS START!

Suara menggema itu terdengar sampai telinga arcelyn,ia lalu bergegas menuju garis start dengan motor yang di tungganginya.

"Siapa lo? Buka helm lo"tantang arcelyn dengan menaikkan sedikit dagunya.

"Ngga penting"jawab orang tersebut dengan deep voice nya.

"Dia cowok apa cewek sih? Ini style item item ngga keliatan pas malem nanti di tabrak mampus lo"maki arcelyn dalam hati menatap sinis lawannya.

"Baik. Siap semua!?"

"3"

"2"

"1"

"GOOO!!"

Teriakkan nyaring penonton memenuhi arena balap malam itu, arcelyn dengan lihai nya memainkan motornya diatas aspal yang berliku itu. Begitupun dengan lawannya yang dapat menyeimbangkan permainan arcelyn.

"Njir,baru kali ini ada yang bisa nyaingin gue"gumam arcelyn teredam helm full face nya.

Hampir sampai garis finish keduanya sama sama menaikkan gas nya masing masing. Hingga suara..

"HUUUUUUU"

"YEAHHHHH ARCELYNNNNN"

"CECE KERENNNN"

"MAMANYA REY NGGA ADA LAWAN"

Teriakkan menggema penonton beserta jeje dan liora ketika melihat arcelyn lebih dulu sampai di garis finish lalu disusul lawannya.

Lawan dari arcelyn kemudian membuka helmnya dan melemparkan ponselnya pada arcelyn lalu berkata.

"Tulis berapapun nominal yang lo mau"

Arcelyn sedikit tercengang karna ternyata lawan balapnya adalah.. Andrian. Yap! Andrian Gentala teman dari andra.

"Lo kok disini?"tanya arcelyn dengan tangan yang mengetikkan nomor rekening dan nominal uang yang ia inginkan di ponsel andrian.

"Terserah gue"balas andrian sedikit ketus.

"Gue kira lo cewek"arcelyn memberikan kembali ponsel andrian kembali.

YOUNG MOM Arcelyn [ULANG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang