•BIZARRE MARRIAGE•
•TEGANG•
Tak terasa sudah 9 bulan lebih beomgyu mengandung. Ia sudah saatnya melahirkan. Meskipun belum ada tanda terjadinya proses melahirkan namun dokter yang menangani beomgyu menyarankan beomgyu sudah rawat inap 1 hari sebelum melahirkan karena ternyata tekanan darah beomgyu terbilang tinggi. Taehyun jadi merasa bersalah dengan beomgyu, ia merasa karena dirinya akhirnya beomgyu punya tekanan darah tinggi.
"Mas, aku gak mau makan," kata beomgyu menolak untuk makan.
"Loh, kenapa?" tanya Taehyun meletakkan makanan beomgyu ke meja.
"Ada apa?" tanya Taehyun dan beomgyu menatap nanar suaminya.
"Sini sini, biar mas peluk kamu."
Beomgyu langsung memeluk taehyun dan mulai menangis. Beomgyu takut sekali karena nanti malam dirinya akan melahirkan. Dokter sudah menjadwalkan operasinya malam ini. Sebenarnya ini lebih cepat karena baru 39 minggu namun mengingat beomgyu terancam bahaya di detik-detik terakhir. Akhirnya dokter memutuskan melakukan persalinan induksi.
(Persalinan induksi adalah prosedur persalinan dimana dokter kandungan mempercepat proses kelahiran bayi untuk menyelamatkan nyawa si bayi atau sang ibu atau keduanya. Persalinan induksi dilakukan jika dirasa kalau sang ibu menunggu hingga waktunya tiba malah terancam dalam bahaya. Keputusan persalinan induksi dilakukan oleh dokter bersama dengan pasien dan keluarga)
"Tekanan darahnya tinggi sekali ya. Apa ibunya sedang tertekan?" kata dokter 1 bulan yang lalu.
"Hehehe enggak dokter," kata beomgyu bingung. Ya sebenarnya dia masih takut dengan suaminya tapi tak ia sangka ketakutannya bermanifestasi menjadi tekanan darah tinggi.
"Padahal mau melahirkan loh. Sebelumnya ada riwayat tekanan darah tinggi atau mungkin penyakit jantung?" tanya dokter dan beomgyu menggeleng.
"Eumm dokter, apa ada hubungannya dengan s*x? 3 hari sebelumnya kami melakukannya," kata Taehyun takut.
"Seharusnya tidak ya pak. Mungkin ini sudah terjadi di bulan lalu. Ya mungkin sekitar 3 Minggu ke belakang karena bulan kemarin kan tidak ada apa-apa, hanya sedikit naik tapi masih normal."
Taehyun memandang beomgyu dan beomgyu menggeleng tidak tahu. Beomgyu juga bingung kenapa ia baru darah tinggi sekarang, padahal ia dan Taehyun sudah rukun.
"Mas, aku takut," kata beomgyu mengungkapkan ketakutannya.
"Takut apa?" tanya Taehyun lembut.
"Gak tahu," kata beomgyu sembari menggeleng.
"Jalan-jalan ke luar gimana? Mau?" tanya Taehyun. Tapi taehyun ingat kalau beomgyu mengunakan monitor untuk memantau tekanan darah beomgyu lebih mudah.
"Tapi ini gimana?" tanya beomgyu menunjuk beberapa alat medis yang terhubung dengan dirinya.
"Aku tanya dulu ya!" kata Taehyun dan beomgyu mengangguk.
Taehyun lalu segera pergi untuk bertanya. Beomgyu setelah ditinggal taehyun malah merasa semakin takut. Karena dirinya panik, monitornya berbunyi dan itu membuatnya semakin takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIZARRE MARRIAGE | TAEGYU
FanfictionTaehyun merupakan seorang pebisnis sukses nan muda yang juga tampan. Dirinya tampan,sukses dan pintar namun masalah percintaan. Dia itu cupu sekali. Suatu ketika karena orangtuanya muak dengan taehyun yang terus mengelak jika ditanyai tentang pasang...