Muhammad Al Kalandra : Biasa dipanggil kalandra / Andra satu sekolah dengan Yuri , bedanya dia murid pindahan dari sekolah lain. Sifat nya pemalu, sedikit culun tapi berduit. Kalandra beda dari cowo biasanya. Bukan pick boy !! Dia hanya tidak bisa bergaul dengan lainnya. Menarik nya kalandra culun namun tampan.
Putri Karina Yuri : Biasa dipanggil Yuri. Sekolah di SMA Bumi Jaya. Duduk di kelas 2 SMA, mempunyai sifat penolong, baik, ramah dan suka berantem. Bukan bad girl, dia memukul jika lawan nya bersalah, Yuri tidak akan mukul jika lawan nya tidak mukul, beda lagi jika Yuri membela orang. Contohnya pembully yang membully murid yang tidak bersalah. Mempunyai paras yang cantik dan manis, rambut yang panjang sebahu dan poni yang terkadang dia belah dua.
Karina Ranau Laura : Biasa di panggil Laura sahabat Yuri dari kecil. Sekelas dengan Yuri.
Putra Rehan : Biasa dipanggil rehan satu kelas juga dengan Yuri dan Laura. Rehan adalah anak kepala sekolah di SMA BUMI JAYA. Rehan cowo yang cukup populer dan jago bermain volly.
*****
-BUGHHHH- pukulan demi pukulan.
Kalandra terkena hantaman dari seseorang yang berada di depan nya sekarang.Kalandra terduduk lemas di sudut tembok yang ada di lorong sekolahan.
Kalandra berfikir bahwa ini hari pertama ia masuk sekolah yang amat buruk.Kalandra terlemas dan menunduk sendu di sudut 'Apa lagi ini?' batin kalandra bertanya tanya.
"Cabut" suruh seorang laki laki menyuruh teman nya untuk pergi meninggalkan kalandra.
Kalandra menatap kepergian mereka dengan nafas yang tidak beraturan dan tatapan tajam menuju arah langkah kaki sang pembully.
"Akhh" lirih kalandra mencoba membangunkan diri nya.
Baru saja kalandra ingin mencoba berdiri, tetiba saja seorang perempuan menghampiri Kalandra yang masih terpojok.
"Kamu gapapa?"tanya perempuan itu sembari duduk di sebelah Kalandra.
-DEGGG- jantung Kalandra kaget melihat perempuan itu.
Perempuan itu pun merasa bingung karna Kalandra bengong melihat perempuan yang ada di sebelahnya.
"Hey!" Panggil perempuan itu.
Kalandra pun sadar dari lamunan nya "e-eh...m-maaf maaf" sadar Kalandra dengan jawaban gugup.
Perempuan itu menatap Kalandra bingung dan bertanya lagi "kamu...kamu gapapa?".
"I-iya..g-gapapa" jawab Kalandra gugup.
Kalandra sangat gugup dengan perempuan yang saat ini dekat dengan ia.
"Kenalin, aku Yuri. Kelas 11A" ucap Yuri memperkenalkan diri nya dengan kalandra.
Kalandra mendengar itu pun langsung menengok kearah Yuri "k-kalandra" jawab Kalandra.
"Kamu anak baru? Kelas mana di tunjukin?" Tanya Yuri kepada Kalandra.
Kalandra yang mendengar itupun langsung membuka tas nya dan mengambil sebuah kertas dan membacanya.
"K-kelas 11B" jawab Kalandra dan kembali menengok kearah Yuri.
Yuri yang mendengar itupun sekejap menengok kearah kanan dan kiri "daritadi belum ada yang nunjukin kelas kamu?" Tanya Yuri bingung.
Kalandra hanya menggelengkan kepala nya dihadapan Yuri.
Yuri pun langsung membangkitkan diri nya untuk berdiri "ayo aku antar ke kelas kamu, kebetulan kita depan depanan kelas nya" ajak Yuri kepada Kalandra.
KAMU SEDANG MEMBACA
KALANDRA
Teen Fiction-ketika kebahagiaan ku menjadi kesedihan bagi ku- "Memang fisik yang di utamakan?" "Utama lah, bukti nya aja sekarang banyak yang Deket sama gua" Ketika kamu bertemu dengan seseorang yang bisa merubah dirimu dari yang menurut mu buruk dan menjadi se...