Bab 134
Setelah itu Jing Hou mengundang tabib istana dan Ryan Xu minum teh di aula utama.
Jing Hou bertanya dengan ragu-ragu pada Ryan Xu, "Apakah luka Raja Deon Chu sudah sembuh?"
"Terima kasih atas perhatian Tuan Hou, Raja Deon Chu sudah jauh lebih baik." Ryan Xu tetap bersikap sangat sopan di luar.
"Kalau begitu ..." Jing Hou tersenyum, "Apakah Selir Chu merawat Raja secara peribadi? Putriku ini sangat manja, aku khawatir dia akan menyinggung Raja."
"Raja tidak pernah marah pada Selir Chu." Ryan Xu berbohong. Tentu saja, Bima Tang yang mengajarinya, jika Jing Hou mengetahui hubungan Selir Chu dan Raja Deon Chu berjalan harmonis, dia seharusnya tidak akan mempersulit Selir Chu.
"Benarkah?" Jing Hou tidak percaya, tetapi orang yang dia kirim mengatakan dia melihat sendiri Selir Chu membantu Raja Deon Chu masuk ke dalam kamar. Apakah Sera benar-benar telah memenangkan hati Raja Deon Chu?
Tabib istana menimpali, "Hubungan Raja Deon Chu dan Selir Chu benar-benar sangat baik, selama aku mengobati Raja Deon Chu, Selir Chu selalu berada di samping untuk merawatnya."
Dia tidak tahu Sera datang kepadanya hanya untuk mencuri cara pengobatannya. Sera kurang memahami pengobatan tradisional, tetapi dia percaya dengan pengobatan tradisional. Lagipula, selama melakukan penelitian dan pengembangan obat, dia juga pernah mencoba untuk mengekstrak herbal untuk mengembangkan obat-obatan.
Artemisinin yang digunakan untuk pengobatan malaria dan lupus juga diekstraksi langsung dari Artemisinin annua, atau asam Artemisinin, yang memiliki kandungan lebih tinggi pada Artemisinin annua.
Karena itu, akhir-akhir ini dia berfikir ingin berbicara dengan tabib istana untuk belajar pengobatan tradisional darinya.
Setelah mendengar apa yang dikatakan Tabib Cao, Jing Hou mempercayainya.
Terlepas dari mengapa Raja Deon Chu mengubah sikapnya terhadap Sera, ini adalah hal baik. Bagaimanapun, dia sudah menyinggung Keluarga Chu, lebih baik berharap pada Raja Deon Chu.
Meskipun Kaisar tidak menyukai Raja Deon Chu sekarang, tetapi dia masih punya koneksi, jika dia bersedia membantu, seharusnya tidak sulit baginya untuk membantunya mempertahankan posisi Jing Hou.
Jing Hou mengantar Tabib Cao dan Ryan Xu pergi dengan puas.
Ryan Xu melapor pada Raja Deon Chu bahwa Jing Hou merasa sangat senang dan mungkin tidak akan mempersulit Selir Chu untuk sementara.
Raja Deon Chu menatap Sera dengan sombong, "Kau tidak perlu berterima kasih padaku!"
Sera menyeringai, berbalik dan pergi.
Raja Deon Chu tersenyum penuh kemenangan.
Fakta membuktikan Jing Hou adalah orang yang tidak tahu malu.
Beberapa hari lalu, dia bahkan memarahi Sera. Hari ini, dia meminta Nyonya tua kedua untuk mengantarkan hadiah.
Sebelumnya, dia bahkan tidak berani berkunjung, tetapi setelah laporan Tabib Cao dan Ryan Xu kemarin, mereka tahu hubungan putri mereka dan Raja Deon Chu cukup dekat sekarang, jadi mereka segera mendekatinya.
Di satu sisi untuk memastikan kebenaran perkataan Ryan Xu dan Tabib Cao.
Di sisi lain ingin mengambil kesempatan ini untuk mempererat hubungan kedua Keluarga.
Jing Hou sendiri tidak datang dan istrinya juga tidak datang, dia masih menyimpan harapan untuk Keluarga Chu. Jika dia mengunjungi Raja Deon Chu sekarang, itu berarti dia melepaskan keluarga Chu.
Nyonya tua kedua membawa menantunya Lynn dan Poppy.
Hadiah yang mereka bawa adalah obat-obatan yang tidak mahal dan biasanya tersedia di toko obat.
Sera menemui mereka di Paviliun Feng Yi. Lynn langsung berkeliling setelah memasuki pintu. Paviliun Feng Yi ini cukup besar, tapi sayang sekali tidak ada pajangan yang berharga. Dia mencibir, tampaknya dia belum tentu disukai Raja Deon Chu.
Nyonya tua kedua berbicara dengan ramah pada Sera, "Apakah luka Raja Deon Chu sudah membaik? Aku seharusnya berkunjung lebih awal, tetapi ada banyak urusan di Mansion yang harus aku tangani sendiri, jadi baru bisa datang sekarang, aku harap Raja Deon Chu tidak tersinggung."
Sera merasa tidak nyaman dengan sikapnya, jadi berkata dengan acuh tak acuh, "Aku tidak tahu apakah dia tersinggung, mengapa tidak Anda tanyakan sendiri?"
Sebaiknya menghalau mereka semua ke tempat Raja Deon Chu, agar dia tidak perlu melayaninya.
Nyonya tua kedua merasa Sera sangat sombong, tetapi tidak masalah. Mampu bersikap sombong menandakan dia memiliki kepercayaan diri. Itu memang wajar, bersikap sombong ketika memegang kekuasaan dan bersabar ketika kehilangan kekuasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AventuraSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...