14 : Kiyowo

11 3 0
                                    

Lee Joon Gi duduk memangku seorang bayi kecil yang sangat imut menggemaskan. Rambut hitam panjang menutupi dahi, mata sipit bulan nan jernih, pipi chubby yang empuk seperti Marshemellow.

Baekhyun namanya, bayi menggemaskan milik Joon Gi dan juga istrinya. Jemari besar itu dengan telaten membersihkan remahan kueh di mulut si mungil, terkadang tak lupa sedikit cubitan di pipi chubbynya.

"BAEKHYUNEEEE~~", teriakkan dengan suara berat itu membuat Joon Gi mendecih, dia sudah tahu apa yang akan terjadi setelahnya.

Bocah kecil di pangkuannya sudah raib dari kedua tangannya. Sekarang nampak bocah itu berada dalam gendongan lelaki tingggi dengan raut wajah tegas Hong Jong Hyun, lelaki tua yang sangat terobsesi memiliki bayi seperti anak sahabatnya itu.

"resep apa yang kau pakai hingga bisa mendapatkan Baekhyunee yang imut seperti ini Joon?", pertanyaan ini mungkin sudah yang keseribu kalinya Hong Jong Hyun tanyakan pada Joon Gi.

"segumpal sperma yang kau campurkan dengan beberapa adonan dalam wadah yang telah tersedia", dan selalu ini jawaban yang Joon Gi berikan, dan dia pun tak tahu makna dari kalimatnya sendiri.

Namja dengan wajah tegas itu hanya dapat terkekeh saja dengan menciumi pipi chubby Baekhyun membuat si mungil terkikik geli.

"pap pa~", ucap Baekhyun dengan lantang, membuat Joon Gi menatapnya kaget, hei anaknya menyebutkan kata papa untuk pertama kalinya.

"hei dengar dia memanggil ku papa", seru Hong Jong Hyun pada Joon Gi yang mendengus.

"matanya tertuju pada ku sialan", Joon Gi merebut putranya kemudian memeluknya erat agar Hong Jong Hyun tak bisa Mengambilnya lagi.

Baekhyun bayi mungil itu hanya mampu menatap dengan mata polosnya pada orang orang yang sejak tadi beradu mulut memperebutkan dirinya.

Si Imut KesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang