"LISAA TOLONG ANTERIN KUE INI BUAT TETANGGA BARU MAMAH MAU KEWARUNG" teriak bunda Lisa membuat Lisa yang sedang drakoran pun cemberut.
"atuh mamah kan Lalis lagi drakoran kenapa gak Lucas aja " rengek Lisa sambil mencak mencak tidak jelas.
"anak durhaka si lilis ga mau disuruh emak nya huu" ucap Lucas tidak terima.
"syut udah, tetangga kamu cogan loh sayang kalau disia siain"
Lisa yang mendengar itu pun langsung bersemangat dan mengantar kue untuk tetangga barunya.
"giliran aya cogan weh meuni gercep dasar women" ucap Lucas sambil menggeleng geleng kepalanya.
"cogan cogan cogan yang cakep dimana cogan disitu Lisa datang" Lisa yang keasikan menyanyi ala menanam jagung tetapi liriknya saja yang diganti.
Tok tok tok
Tak lama seorang wanita cantik membuka pintunya dengan tersenyum, dia yakin bahwa ini adalah ibu dari si 'cogan'.
"iya nak, cari siapa? "
"ini tante, mamah saya bikin kue buat tante sebagai tetangga baru semoga betah ya tante" ucap Lisa seraya memberi kue tersebut.
"eh yaampun jadi gak enak hehehehe, panggil tante bunda aja, ayo silahkan masuk dulu" ucap tante tersebut seraya mempersilahkan Lisa masuk.
"eh gak usah tan- eh maksudnya bunda Lisa mau langsung ke rumah aja ada pr iya pr" ucap Lisa berbohong.
"bukannya ini libur panjang ya? "ucap bunda yang bingung dengan alasan Lisa yang diluar nalar.
'waduhh mampus gue' batin Lisa.
"udah udah ayo masuk dulu bunda udah masak banyak nanti kita makan bareng bareng ya, kebetulan anak tante ada dirumah" ucap bunda seraya menarik Lisa untuk kedalam rumahnya.
'rejeki ini mah' batin Lisa.
"EUNWOO TURUN, KITA MAKAN DULU"
'WTH?jangan bilang itu Eunwoo si ketos tembok' batin Lisa terkejut.
"IYA BUN" saut Eunwoo yang sedang menuruni anak tangga.
Saat Eunwoo sudah dimeja makan dirinnya tidak sengaja melihat perempuan asing yang sedang menunduk.
"dia siapa bun" tunjuk Eunwoo kepada Lisa, Lisa yang merasa di tunjuk pun mendongakan kepalanya dan alangkah terkejutnya itu memang benar si ketos tembok begitupun Eunwoo yang membolakan matanya terkejut kala melihat si preman cewe yang selalu dihukum olehnya.
"LISA?! EUNWOO?! "teriak mereka yang spontan menunjuk satu sama lain.
"loh kalian udah kenal? Syukur deh bunda gak usah ngenalin Lisa camen bunda" ucap bunda yang membuat mereka berdua mengerutkan dahinya.
"camen apa bun? "tanya Eunwoo penasaran.
"calon menantu hihihi" jawab bunda sambil cekikikan, membuat wajah Eunwoo beserta Lisa memerah malu.
Asikk direstui sebelum berjuang xixixiixi -Lisa
🤙😎 -Eunwoo
Akhirnya dapet calon menantu cantik, nanti saya pamerin ah kalau arisan -Bunda
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA ONESHOOT
RandomLisa dengan para lelaki tampan kadang oneshoot kadang twoshoot