Warning! Book ini mengandung konten tentang pembunuhan, obsesi berlebihan, unsur unsur dewasa. Baca book ini dengan risiko Anda sendiri
A/N: -
Suara lagu yang terdengar keras di dalam ruangan di padu dengan suara suara malaikat menjadikan suasana semakin bersemangat ditambah dengan visual para malaikat yang sedang bernyanyi dan menari di atas panggung dengan semangat dan tidak peduli dengan rasa lelah yang mulai datang ke dalam tubuh mereka."♪ Go! Go! Go! Hey!! ♪"
Akhirnya lagu itu selesai dan mereka sudah ada di pengujung acara, mereka yang ada di atas panggung memberi kalimat terakhir sebelum akhirnya masuk kedalam backstage meninggalkan para audience untuk perform hari ini.
MIL4DIES
Adalah sebuah unit beranggotakan 4 orang perempuan yaitu:
-Ayaka sebagai leader
-[Name]
-Nilou
-BarbaraMereka ber-empat saling melengkapi di unit ini dari segi standar kecantikan, gerak tarian yang lincah, suara yang merdu seperti malaikat dan juga icon dari unit mereka. Meskipun mereka sangat totalitas dan perfeksionis, hubungan pertemanan mereka ber-empat juga sangat mendukung untuk kekompakan di atas panggung.
"Baiklah ladies, kerja bagus hari ini aku bangga dengan kalian semua dan sangat puas dengan performa kalian hari ini. Keep it up dan juga kalian boleh istirahat untuk hari ini"
Kamisato Ayato. Manager dari unit ini sekaligus kakak dari Kamisato Ayaka
"Ayaka, tadi suara mu bagus sekali!"
Ayaka seketika menutup mukanya karna malu telah di puji oleh teman satu unit-nya
"Terimakasih.. ah, tapi [name] dancing mu dengan nilou tadi juga bagus! Kalian lincah sekali aku sampai takut tertinggal gerakannya!"
[Name] mengambil minuman yang tersedia sambil tertawa mendengar pujian oleh sang leader
"Gerakan nya pasti tidak akan bisa sempurna jika tidak di tentukan oleh nilou~"
Nilou yang sedang melepas aksesoris rambut dengan bantuan Barbara merasa terpanggil dan ikut berbicara dengan mereka
"Hehe~♪ kalian semua tampil sangat bagus di panggung ini! Terutama [name], bagaimana kau bisa tetap bernyanyi merdu padahal kau dapat bagian lirik yang lumayan banyak loh.."
Oh tentang itu, Barbara tadi pagi mendadak kehilangan suara nya jadinya dia bertukar bagian lirik lagu nya dengan [name] karna manager kalian pun juga tidak ingin ada kejadian yang lebih parah terjadi saat itu
"Aku di ajari oleh coach yang di berikan oleh sir ayato.. emm.. siapa ya namanya..."
Kau mencoba mengingat nama pelatih yang melatih mu untuk tetap bersuara merdu walaupun saat bergerak secara energetik di atas panggung
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Bloody Stage ★ (Yandere Wanderer/Scaramouche/Kunikuzushi)
Teen FictionSweet bloody stage ★ Aku tidak menyangka bahwa dia yang terlupakan selalu akan ada bersama ku, selamanya. sampai kematian yang memisahkan kita. boo-! haha! muka mu jangan tegang, ini hanya sebuah cerita romansa yang normal.. yakan? !! warning: OOC...