Happy Reading
Disekolah Menengah atas yang bernama SMAN 2 Sudirman. Dikelas 10 MIPA2 setiap paginya tidak ada yang tenang. Sosok gadis perempuan yang baru saja datang dibuat kewalahan oleh mereka.
" Berisik banget lo pada kayak orang dikejar-kejar demit dikebun mbh Maryati aja. " Cibir gadis itu lalu duduk dibangku yang paling belakang.
"Mana jawabannya." Pinta laki-laki yang duduk bersamanya.
" lo gabisa liat gue tenang sedetik aja gitu, lo minta jawaban tugas rumah terus temen temen lo pada berisik kenapa kemarin ga kerumah gue. " Tukasnya karena teman temannya merusak pagi hari. Tanpa peduli apapun laki laki itu merebut buku yang baru saja gadis itu keluarkan.
"Sabar Ziv crush mu ini memang gendeng, gila, pasien rsj dan lain-lain. " Batin Ziv sambil mengusap dadanya namun tangannya gatal ingin menghantam Andra.
"PE TEMPE. " Teriak Ziv kepada Azam yang sedang nyapu.
"RENEK NEK OMAH NDUK. " Blas Azam yang sedang nyapu.
" kan lo disekolah bukan di rumah tempe. " kesal Ziv yang mengepalkan tangan sampai sampai bolpennya bocor karena posisinya dia sedang memegang bolpen. Namun tanpa Ziv sadari Andra memperhatikannya sambil tersenyum.
"Cantik." Batin Andra.
" Akhirnya selesai thanks,, Ziv bolpen lo remuk sama bocor. " Kemudian Andra menarik Ziv keluar kelas untuk membersihkan tangannya.
Padahal Ziv ingin membersihkannya sendiri namun Andra malah membersihkan tangan Ziv."Mak boleh pingsan gak sih disini anakmu lagi dipegang tangannya, jantung gue rasanya mau copot kalo copot diganti jantung pisang ajalah. "
Batin ziv yang salting bukan main."Ekhm ngapain berduaan." ucap Raffa yang baru saja muncul.
"Melek fa melek. " sentak Ziv yang tidak mau Santai.
"Galak amat lo. " cibir Raffa.
"Sono lo fa Sheya mungkin cariin lo. " ucap Andra yang mengusir Raffa, agar tidak jadi nyamuk.
"Makasih Andra yang paling ganteng, tapi masih gantengan Lee Min Ho . " ucap Ziv kemudian pergi. Sementara Andra yang masih terpaku dengan senyum senyum.
"Ga-papa masih gantengan idola lo yang penting gue bagi lo ganteng AAAAAAAA MAH NIKAHIN AKU MAH SAMA ZIV. " Teriak Andra yang seperti orgil dan untung saja disitu sepi.
Tapi dimana semua orang."Eh sepi nyebat waelah."
•••••
"AAAAAAAA tangan gue diusap . " ucap Ziv sambil jingkrak-jingkrak.
" Dorr. "
"Anjing." umpat Ziv karena kaget dan sampai sampai kejungkel.
Bruk
"SHEYA,, ganggu orang salting aja lo. " kesal Ziv karena temannya itu mengganggunya, paginya Ziv benar-benar rusak.
"Pasti karena Andra kan. " tebak Sheya.
"Iya,, yaudah sono ke ayang lo. " usir Ziv kepada Sheya.
•••••
Ckerek
"Nyebat kan lo. " ucap Ziv yang melihat Andra ngerokok dan kemudian menempeleng kepala Andra.
"Mau ngerokok lo. " tawar Andra kepada Ziv.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crush || Ni-ki
Teen Fiction[FOLLOW DULU] Menceritakan tentang kisah cinta dua sahabat dari kecil yang saling jatuh cinta *start : 31 Desember 2022