Hai. Gue felita cantika. Gue bisa disebut orang yang polos,bego, dan cengeng. Gue juga culun, but ga begitu culun.
Gue mulai pindah ke jakarta international korean school karena dulu gue dibully pas masih sekolah di sekolah international yang isinya banyak macam2 orang dari singapur,korea,indonesia,jerman dll.
Oleh karena itu mami gue pindahin gue ke sekolah yang isinya korea doang. Why dia pengen banget gue sekolah yang international-international gini? karena mami gue pengen banget gue jadi orang yang pinter.
Mami selalu maksa gue buat belajar, tapi tetep aja gue masih bego. Padahal gue udah konsentrasi, pola tidur, pola makan gue juga baik, tapi tetep aja gue bego. Mau nyoba sampai kapanpun gue tetep bego. Gue juga bingung.
Kadang gue kesel sama mami gue tapi mau bagaimanapun dia tetep mami gue. Karena dia juga kadang manjain gue dan bikin gue makin sayang sama mami. Mami gue cantiknya pun kebangetan, awet muda banget. Umur dia 32 tahun, beda 2 tahun sama papih. Tapi muka dia kaya masih 20 tahunan gitu. Nama mami gue seo yea ji
Oiya sebenernya keluarga gue juga gatau kalo gue pindah ke jakarta international school(JIKS) bakalan masih dibully atau engga. But ya kita coba aja dulu. Kalo masih dibully, yhaa nt dong seperti kamu yang sedang baca. ehehehehehehehe bercanda doang ya sayanggg, gue juga hidupnya nt mulu kok.
Gue juga punya papih, dia ga kaya mami yang suka nyuruh gue belajar terus. Dia kayanya kasian ke gue makannya dia kadang suka ngajak gue jalan-jalan sebagai healing dan suka beliin apa yang gue mau.
Dia tuh ganteng banget. Gue aja kadang suka sama ayah gue sendiri. Ya lagian dia ganteng banget, mukanya aja awet muda. Padahal umur dia udah 34 tahun. Tapi menurut gue muka dia masih kaya 25 an gitu.
Nama dia ok taecyeon. Gatau dah kenapa nenek gue namain papih gue pake ok, agak bingungin ya.
"Pih"
Papi gue yang asalnya lagi asik main hape di ruang tv pun langsung natap gue yang ada disebelahnya "Kenapa sayang?"
"Aku suka sama papih"
Papih gue malah ketawa . gue yang emang saat itu confess ke dia pun bingung "Kenapa?"
"Dia punya mami" Sahut mami gue yang tiba-tiba dateng sambil bawa cookies sama es jeruk buatan dia sendiri
Gue yang ngeliat minuman kesukaan gue pun langsung nuangin es jeruknya ke gelas yang udah disiapin.
"Terus kalo kamu suka sama papih, papih harus ngapain dong?" Tanya papih gue sambil natap mata gue dalem banget.
Tatapan dia emang selalu dalem kalo lagi natap.
Ke mami, ke kakak gue pun suka gitu. Mungkin itu tatapan sayang kali ya? soalnya dia kalau natap temen-temenya tuh beda banget ga kaya ke kita.
"Saling suka" Jawab gue santai sambil mulai makanin cookies yang ada di nampan.
Ppih gue makin ketawa sambil sesekali ngeliatin ke mami gue yang mungkin udah kek 'terserah' aja sama sikap gue.
Papih gue akhirnya malah ngelus-ngelus rambut gue sambil berusaha ngeredain ketawanya "Felita, kalo soal suka...Yakali papih suka sama anak papih sendiri?? papih ke kamu itu harusnya sayang bukan suka. Kalau suka itu contohnya kaya papih ke mami"
Gue natap papih gue yang mulai ngambil cookies buatan mami, sedangkan mami gue milih buat nonton tv.
"Jadi maksud papih...papih gasuka sama aku?"
Papih tertawa kecil lalu menggelengkan kepalanya "Engga gitu felita. Coba deh kamu bayangin, kamu itu ceritanya udah punya anak, dia cowo terus dia ngungkapin perasaan suka ke kamu seolah pengen milikin kamu. Kamu bakalan gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAXIDENT ~KIM SEUNGMIN~
Teen Fiction"felita kan begonya kebangetan, takutnya dia salah paham" "satu-satu-nya cara yang bisa ngebuktiin itu, kita beliin dia testpack" iya felita bego banget banget banget. itu kenapa dia dibully, dan mudah dimanfaatin juga. penasaran? baca aja ceritany...