******
Keyla berjalan pelan menghampiri pria yg duduk di meja tidak jauh dari posisi tempat keyla dan teman-temanya duduk.
Keyla mendekat dan berusaha tenang dengan perasaan gugup dan detak jantung yg berdetak dengan cepet,perlahan tapi pasti keyla mendekati meja pria itu.
setiap keyla melangkah keyla sesekali melihat kearah teman-temannya, setelah keyla sampai mendekati meja pria itu... sambil menahan malu dan gugup keyla mentapa pria itu.
Pria itu seperti merasa ada seseorang yg menghampiri nya dia langsung melihat kearah keyla berdiri,dengan wajah bingung pria itu membalas tatapan keyla.
'Lari gk ya aduhhhh...pengen lari tapi ni kaki kok berat banget'batin keyla
Pria yg bingung menatap keyla penasaran dan sesekali melihat kearah lain untuk mengecek apakah ada hal yg lain atau yg mencurigakan.
Dan disini lain teman-temannya keyla memantau keyla dari kejauhan dan dengan bantuan hp keyla yg di lakukan dengan sengaja menelpon ke hp lola oleh mereka untuk mendengar percakapan keyla dan pria itu yg memastikan kalau tantangan mereka benar-benar di laksanakan oleh keyla dengan baik.
Di saat pria asing itu melihat kearah kanan,kiri dan belakang keyla yg tadi awalnya posisi lola,velina dan pinkkan memperhatikan keyla dari kejauhan langsung berpuara-Pura sibuk berbincang-bincang... agar tidak ketahuan dan mencurigakan.
Keyla menarik nafas panjang lalu dia menghembuskan nya dengan pelan...tanpa menunggu untuk di persilahkan duduk keyla langsung duduk tepat disebelah pria asing itu...keyla menatap pria itu dan mulai membuka pembicaraan.
"Ehhh..itu saya.."ucap keyla gugup
"Apa ada yg bisa saya bantu nona?"tanya pria asing itu berbicara formal
"Ehh itu ....anu"ucap keyla gagap
'Aduhhh kalok gw gagal malu...kalok ngelakuin nya juga malu'batin keyla
"Gimana caranya supaya tantangan dari lola bisa berjalan lancar tapi gk bikin pria ini juga salah paham,tapi gimana?"batin keyla sambil memikirkan cara untuk memberi tahu pria itu jika dia hanya sedang bermain.
Keyla langsung melihat kertas dan pena yg ada atas meja...dia langsung mengambil kertas kosong dan pena yg ada di meja dan menuliskan sesuatu.
Sedangkan disisi lain ada tiga perempuan yg memantau keyla dari jauh.
"Tu ank lagi ngapain sih"ucap pinkkan
"Lagi mandi...pake nanya lagi ngapain.. noh keyla lagi gatel noh liat"ucap velina
"Biasa aja kali lin sensi amat lo"
"Bodo"
"Menurut kalian keyla bakal gagal atau berhasil"tanya pinkkan
"menurut gw.. gagal"jawab lola percaya diri
"Kalok gw sih dia pasti berhasil"ucap velina yakin
"Eh gimana kalo kita taruhan"tambah velina
"Taruhan"beo lola
"Iya taruhan nih kalo keyla berhasil nyelesain tantangan dari lo... bakal di kasih uang jajan selama sebulan"ucap velina
"Gk mau ah hadiah nya kurang seru"balas lola malas
"Ya udh deh di ganti kalo yg menang gw beli in leptop merek appel,gimana?"velina merubah taruhan awalnya
"Oky...kalok yg gagal?"tanya lola
"kalok gagal bakal turutin semua permintaan dia selama sebulan.."jawab velina
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia dan Kamu 🐰🌞🐯
Fanfic"Dia yang datang atau kamu yang kembali". CLBK(Cinta Lama Blom Kelar) 🐰🌞🐯 Cinta segitiga antara aku,dia dan kamu,Mana yg harus aku pilih? dia yg baru atau kamu masa lalu ku. "Nekat meminta mu di depan pencipta mu, walaupun nanti bukan aku yg jadi...