Tiga hari kemudian, Para pengawalnya Shigeharu sudah datang di sebuah kastil bernama Akagawa. Tempat klan Shu berada dan dimana Shigeharu dan yg lainnya menginap disana
"Mundur dulu kalian! Siapa kalian dan ingin apa kalian kesini?!"
Tanya penjaga gerbang kastil tersebut"Kami semua ingin-"
"Tunggu dulu, Natsumi. Klan Shu kan sedang ada urusan. Hari ini, klan Shu mengadakan sebuah pertandingan berburu iblis sebanyak mungkin, kan?"
Kata Touka sambil berbisik kepadanyaLalu, Natsumi pun menganggukkan kepalanya
"Gomenasai, kami ingin bertanya. Apakah seorang pemimpin bernama Shu Daoko sedang mengadakan pertandingan?"
Natsumi bertanya dan menatap Touka dan mengedipkan matanya yg satu dengan memberi isyarat bahwa rencana sudah dimulai"Benar. Daoko-sama sedang sibuk hari ini."
Kata penjaga itu"Ngomong-ngomong, dimana kah pertandingan itu diadakan? Kami ingin melihatnya, tuan penjaga yg kuat~"
Kata Matsuie dan mereka berempat sudah tahu bahwa Matsuie menggunakan kata rayuan nya sebagai kata andalannya ;-;."Ah, iya. Itu diadakan di sebuah Wilayah kosong yg ada di sekitaran Shuhen, tidak jauh dari sini"
Kata penjaga ituLalu, mereka berlima saling menatap
"Kalau begitu, arigato gozaimasu! Kami pergi dulu"
Kata Natsumi.....
.....
Sementara itu, di sebuah wilayah kosong yg dipenuhi rerumputan yg hijau dan luas sekali, ada 7 klan yg berpartisipasi dlm pertandingan yg diadakan oleh Shu DaokoKlan Jin,Zhao,Tsunamaru,Fukushima,Nakao,Tamamura,Shinko
Lalu, Tsukimaru yg di dekatnya Shigeharu dia bertanya apakah dirinya merupakan salah satu dari 8 Pengawal Elang Shizugatake juga. Dan Shigeharu menjawab
"Iya. Dari dulu, kau adalah pengawal sekaligus teman dekatku yg selalu ada setiap aku kesusahan"
Dan, Tsukimaru merasa senang apa yg didengarnya lalu Daoko berdiri dari tempat duduknya lalu datang dan memberi kata sambutan kepada mereka semua.
"Baiklah!! Hari ini adalah hari dimana kalian akan menjadi terkenal hanya karena mengikuti pertandingan ini!! Kalah atau menang tidak masalah! Yg penting adalah bagaimana cara kalian membunuh semua iblis yg ada di bukit Hazushima itu!!"
Dan, Daoko menunjukkan bukit yg tertutup oleh kabut itu
Dan salah satu seorang gadis dan juga pemimpin dari klan Nakao bernama Nakao Yuiichi, sedikit keberatan dengan tempat berburu tersebut
"Daoko-sama, apakah itu tidak mengganggu peserta yg berburu iblis itu?? Kabut tebal dan rawan serangan iblis mendadak. Apakah tidak membahayakan para peserta??"
Tanya Yuiichi"Tentu saja tidak mengganggu!! Aku paling ahli dlm menentukan arena ini!"
Kata Daoko lalu mendekati Yuiichi dan berbisik
"Aku juga punya rencana untuk yg satu ini. Jadi, mohon bantuannya, ya. Kalau berjalan dengan lancar, apakah kau ingin melihat pemandangan di musim semi bersamaku??"
Daoko pun menawarkan hal itu dan..."Sungguh tak bisa dipercaya. Aku hanyalah seorang pemimpin klan kecil dan kau mengajakku melihat pemandangan bersama mu, Daoko-sama"
Kata Yuiichi sambil sedikit tersipu malu"Aku anggap kau setuju denganku, ya."
Kata Daoko lalu kembali ke tempat nyaDan, Tsukimaru berbisik dengan Shigeharu tentang kelemahan giok itu.
"Kelemahan giok itu adalah, lemah terhadap kekuatan tebasan bulan"
Katanya
KAMU SEDANG MEMBACA
FOUR GODS SAMURAI/CULTIVATION(Shishin Bushi/Saibai) [END]
Historical FictionSinopsis: Menceritakan seorang Dewa Perang yg mempunyai masa lalu yg kelam. Dan juga memiliki seorang musuh yg setara dengan Iblis tak terkalahkan. Selain itu, ia juga terikat perjanjian dengan iblis dan membuatnya semakin terpuruk keadaannya. Lalu...