" GUYS !!! Guys ! bukain pintu dong ! gue susah ni bawa banyak makanan. Guys ! ". Teriak Farhan dari pintu utama. Sementara di dalam...
" Eeehh.. Ji, jangan tembak gue dong. Nanti gue mati ". Ujar Fiki." Ya itu mah derita lo, makan nya main yang bener. Biar gak kalah sama gue ". Ujar Fajri.
" Tau lo Fik, kita kan lagi main game. Kalo di tembak wajar lah, lo kalo gak bisa main mending berenti aja ". Ujar Gilang.
" Enak aja, gue bisa main kok. Gue bakal buktiin ke kalian kalo gue bisa menang ". Ujar Fiki.
Ya. Fiki, Fajri dan Gilang sedang bermain game di ruang tengah. Ada juga Shandy dan Ricky yang duduk di sofa, mereka sedang asik dengan kegiatannya masing masing. Kalo ditanya kegiatannya apa ? mereka lagi sibuk chat an. Cuma beda nya, kalo Shandy sibuk ngebucin sama ayang kalo Ricky sibuk di chat sama pak sutradara buat syuting nanti. Terus Zweitson sama Fenly mana ?
" Heeh ! gara gara si Fiki ngambil chargeran gue, sekarang gue jadi gak bisa ngabarin ibu. Nyebelin banget sih tuh anak, sampe sekarang rasa nya masih males gue ketemu dia ". Ujar Zweitson yang sedang mengambil minum di dapur.
" Guys !! bukain dong pintu nya ! pegel nih gue ! ". Teriak Farhan lagi.
" Eh, itu kayak Ada yang teriak teriak dari luar siapa ya ? ". Tanya Zweitson. Lalu ia pun menghampiri nya, saat sampai di ruang tengah.
" Pantesan ada yang teriak gak kedengeran, lagi pada sibuk masing masing ". Ujar Zweitson saat melihat kelima teman nya di ruang tengah.
" Loh, bang han. Gue kira siapa ? ". Tanya Zweitson saat membuka pintu." Iya ini gue. Kalian lagi pada ngapain sih ? gue manggil dari tadi gak ada yang bukain. Berat nih gue ". Keluh Farhan.
" Hehehe sorry bang, tadi gue lagi ngambil minum di dapur. kalo Fiki, Fajri sama bang Gilang lagi main game. Kalo bang Shandy sama bang Ricky lagi main Hp, kalo kak Fenly kayak nya lagi di kamar nya ". Ujar Zweitson.
" Yaudah, sekarang lo bantuin gue bawa makanan ini ke dalem oke ". Ujar Farhan.
" Oke, siap bang ". Ujar Zweitson.SKIP
" Aneh, ini bener bener aneh. Kenapa pas liat Fajri, gue ngerasa kayak gak asing sama dia. Dia bener bener ngingetin gue sama lo. Dari cara bicaranya, tingkah laku nya sampe cara dia senyum bener bener mirip sama lo. Tapi dia gak mungkin lo kan ? karena kalo dia lo, masa lo gak inget sama gue ". Ujar Fenly.
Flashback on
" Kovel, kovel kenapa nangis ? siapa yang bikin kovel sedih ? sini kasih tau gue, biar gue samperin orang nya ". Tanya nya.
" Udah gapapa. Tadi ada kakak kelas gue yang minta uang jajan gue, tapi gak gue kasih makannya mereka mukulin gue ". Jawab Fenly.
" Apa ?! kurang ajar. Gue gak bisa diem aja, gue harus samperin dia. Tapi, uang lo gak jadi di ambil kan ? ". Tanya nya." Ya, karena gue kalah. Mereka ambil uang nya ". Jawab Fenly.
" Oke fiks, gue harus samperin mereka ". Ujar nya lalu pergi mencari orang yang dimaksud.
SKIP
" Hahaha... emang ya si Fenly tuh gak ada apa apa nya. Muka cakep, pinter, populer tapi sayang nya lemah. Buat ngebela diri sendiri aja, dia gak bisa ". Ujar siswa 1.
" Bener banget tuh, dia itu cuma anak cupu. Ya beruntung nya dia, muka nya sekelas artis jadi gak ada yang ngejauhin dia ". Ujar siswa 2.
" Iya gue setuju, coba kalo mukanya pas pasan udah gak bakal ada yang ngelirik dia ". Ujar siswa 3.
" Heh kalian ! berani berani nya ya kalian ganggu kakak gue. Mau nantangin gue kalian, sini maju satu satu kalo kalian masih merasa jadi lakik ! ". Ujar nya saat baru saja datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan BFF
Roman pour AdolescentsSebuah cerita tentang 8 orang laki laki yang sama sama belajar apa arti sebuah keluarga dan kesetiakawanan. Bahwa terkadang keluarga bukan cuma orang yang memiliki hubungan darah saja. Tentang mereka yang mencoba memahami arti cinta yang sebenarnya...