Gimana kabar kalian semua?
Semoga selalu sehat ya
Musim hujan begini jangan lupa banyak minum suplemen dan makan teraturSelamat membaca
🔹
🔸
🔹Malam ini Taehyung dan Jungkook tengah memenuhi undangan Seokjin, untuk makan malam bersama di kediamannya, tak hanya mereka , disana juga hadir Jisoo, gadis cantik yang sudah 2 tahun ini menjadi kekasih Seokjin, bukan hanya sekedar makan malam, mereka akan membicarakan perihal rencana Seokjin yang akan menggelar acara tunangan bersama Jisoo.
"rencananya kapan Hyeong akan bertunangan ? Tanya Jungkook sambil meneguk minumannya, setelah acara dinner selesai, mereka kini tengah berkumpul di ruang keluarga.
"minggu depan." jawab Seokjin.
"Lusa kedua orang tua Jisoo akan terbang dari London, sedangkan haraboji dan haelmoni kita, akan berangkat 2 hari sebelum pesta, karena mereka masih mengurus beberapa pekerjaan." lanjutnya.
"apa Hyeong sudah memilih gedung yang akan digunakan ?"
"Kami ingin di rumah saja Tae." kali ini Jisoo yang menjawab pertanyaan Taehyung, gadis yang seumuran dengan Taehyung itu menunjukkan sebuah katalog yang dia keluarkan dari dalam tas nya.
"Garden Party?" Taehyung melihat isi katalog itu yang ternyata berisi gambar gambar dekorasi pesta kebun dari sebuah WO.
"iya, bagaimana menurutmu Tae ."
"Pilihan yang bagus." Taehyung mengangguk angguk saat Seokjin meminta pendapatnya.
"oh ya Kookie , jangan lupa ajak kekasihmu ya ... aku dengar kamu sudah punya kekasih?.. pokok nya kamu harus mengenalkannya padaku."
"huk huk huk ... " Taehyung sampai terbatuk mendengar permintaan Jisoo, Seokjin melirik kearahnya.
"Hati hati Hyeong .." Jungkook memberikan gelas berisi air putih yang langsung diminum oleh Taehyung.
"Janji ya Kookie, kamu harus membawanya saat hari pertunangan kamu " Jisoo kembali mengulang permintaannya pada Jungkook.
"Sepertinya aku belum bisa berjanji Noona untuk membawanya."
"Loh kenapa memangnya?, Kamu tidak ingin mengenalkannya pada kami ?" keluh Jisoo heran, Taehyung dan Seokjin hanya diam dan saling melirik.
"Aku hanya ingat ucapan Tae-hyeong, aku harus yakin dulu padanya, apakah dia sudah benar benar bisa mencintaiku, atau belum." Ujar Jungkook seraya melirik ke arah kakaknya.
"Kenapa begitu? Bukankah dia sudah menjadi kekasihmu? Lalu kenapa kamu belum yakin dengan dirinya Kookie? Kamu aneh." Jisoo sungguh tak faham mengapa Jungkook terkesan ragu.
"Aku hanya harus memastikan Noona, apakah tidak ada pria lain dihatinya "
"Pria lain?.. apa dia juga mencintai pria lain? Begitu ?" Mata Jisoo terbelalak saking gak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romance"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022