"kamu janji kan bakal terus terus sama aku? Tapi kenapa kamu malah sama yang lain? "ucap Lisa kepada dirinya sendiri di taman yang tidak terlalu banyak orang.
Matanya kian memanas dan mengingat kejadian setahun yang lalu, kata kata itu masih teringat jelas dibenaknya.
Flasback on
"Mark kapan mau ngelamar aku? "tanya Lisa kepada Mark kekasihnya sudah lima tahun mereka berpacaran dan Lisa merasa hubungan mereka seperti abu abu.
"maaf ya sayang, aku janji bulan depan aku bakal datang ngelamar kamu" jawab Mark yang tersenyum.
"sampai kapan Mark? Kamu selalu bilang satu bulan dua bulan lagi ngelamar aku? Tapi apa buktinya" Lisa lelah dengan hubungan mereka yang terbilang sudah tidak seperti dulu lagi.
"maaf"
"kamu selalu aja maaf maaf kamu kira aku gak capek sama hubungan kita yang abu abu ini" mata Lisa kian memanas yang sebentar lagi akan menangis.
"aku dijodohin" ucap Mark yang jujur mengejutkan Lisa, memang akhir akhir ini Mark susah dihubungi dan diajak bertemu selalu saja ada alasan.
"huftt kita putus" setelah mendengar alasan Mark yang sulit dihubungi Lisa berlari tanpa tau arah membuat Mark meneriaki Lisa beberapa kali.
Flasback off
Tadi pagi Lisa menerima surat undangan pernikahan Mark dan Yeri. Tertulis besok adalah hari dimana Mark dan Yeri akan melangsungkan pernikahannya.
"aku capek" ucap Lisa lelah dan berfikir untuk mengakhiri hidupnya.
"lo gak inget kan ada gua" ucap seseorang membuat Lisa terkejut dan melihat kebelakang ternyata itu adalah Mingyu teman sekantornya.
"lo gak sendiri ada gua disini yang selalu temenin lo kalau lo lagi sedih" ucap Mingyu seraya memeluk Lisa dan mengelus kepala Lisa yang hanya sedada.
"keluarin semua yang buat lu beban, semuanya apapun itu" ucap Mingyu membuat pertahanan Lisa pun runtuh lalu dirinya menangis sejadi jadinya dan sesekali memukul dada bidang Mingyu.
"kenapa semua orang di dunia jahat banget sama gue yu, gue cape hiks "tangis Lisa dirinya selalu saja kena sial, seperti tidak diinginkan oleh siapapun.
"syutt gak semua orang didunia jahat sama lo gua, liat gua disini selalu nunggu elo, gua gak peduli gua dijadiin pelampiasan sama lu asalkan akhirnya kita bersama selamanya " ucap mingyu membuat Lisa merasa bersalah, Mingyu beberapa kali menembaknya tetapi Lisa selalu menolak dan Mingyu paham Lisa memang belum bisa move on dari Mark.
"Mark ngundang gua ke pernikahannya, tapi dia nyuruh gua buat bawa pasangan kan lu tau sendiri gua jomblo" kode Mingyu sambil melepaskan pelukannya dan membersihkan wajah Lisa yang terdapat ingus di hidungnya.
"lo ga inget kan ada gue hahahaha" ledek Lisa membuat mereka tertawa bersama ditemani bintang yang begitu bersama seolah olah mereka turut bahagia.
Sesekali Mark brengsek gapapa kali ya wkwkwk. Jangan lupa tekan bintang yang ada dibawah karena vote itu gratis .
KAMU SEDANG MEMBACA
LISA ONESHOOT
De TodoLisa dengan para lelaki tampan kadang oneshoot kadang twoshoot