Part 14

1.4K 91 4
                                    

Thea akhirnya sampai dibagian paling belakang tapi juga bagian paling penting dari cafe itu,yaitu dapur. Selama ini thea memang sering membantu para koki jika sedang tidak ada pelanggan sehingga dia sudah cukup akrab dengan orang-orang dibagian dapur tersebut.
Thea:"selamat pagi semua." Thea menyapa semua orang disana sambil tersenyum. Semua orang tau kalau thea akan selalu terlihat ceria saat berada didapur tapi pagi ini thea terlihat lebih ceria dari biasanya dan itu membuat chef Rano (head chef dicafe galang) dan yang lainnya sedikit bingung dan beberapa ada yang menduga ini semua karena sekarang thea sudah menikah dengan galang.
C.rano:"selamat pagi thea rasanya sudah lama ya kita tidak bertemu" sapa chef rano sambil tersenyum pada thea.
Chef 1:"iya ya sudah 1 minggu thea tidak bekerja dan hari ini dia terlihat lebih cantik dan lebih ceria dari sebalumnya."
Chef 2:"pasti itu karena sekarang thea sudah menjadi istrinya pak galang hahaha." Merekapun tertawa bersama kecuali thea yang hanya tersenyum dipaksakan.
Thea:"chef hari ini saya boleh bantuin kalian disini kan?"
C.rano:"kamu gak salah bicara?bukannya sekarang kamu jadi asisten pribadi galang?" Chef rano memang tidak pernah memanggil galang dengan sebutan 'pak' karena galang yang melarangnya mengingat chef rano adalah senior chef.
Thea:"galang sudah mengizinkan kok chef."hanya itu jawaban thea. Dan akhirnya theapun diizinkan untuk membantu mereka didapur.
Saat mereka sedang bersantai karena belum ada pesanan tiba-tiba pak randy masuk.
P.randy:"halo semuanya..eh ada thea?pasti kamu sedang membantu para chef disini ya?" Thea hanya mengangguk.
P.randy:"kalau begitu kebetulan kamu ada disini saya mau mengenalkan chef baru dicafe ini" thea mengerutkan keningnya bingung karena thea baru tau kalau hari ini akan ada chef baru. Theapun berjalan ke sebelah pak randy.
Thea:"mana chef barunya pak?"
P.randy:"sebentar lagi dia ke sini,tadi katanya sedang ganti baju." Dan tidak lama kemudian masuklah seorang laki-laki memakai seragam chef.
P.randy:"nah ini orangnya."
Thea sangat terkejut saat mengetahui chef baru yang dimaksud pak randy dan tampaknya laki-laki itu juga terkejut melihat thea.


Segitu dulu deh yaa..
Makasiih..

She's "awesome"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang