30

1.8K 188 26
                                    

Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai..hai..hai...

Langsung aja ya...

****

Grep..

"Ehhh...yak..yak...lepaskan aku..yak..!!!" Seorang pria menarik pria yang lebih mungil darinya. Telinganya sengaja di buat tuli sesaat, tidak perduli dengan teriakan si mungil ini..

Sampai tempat yang dirasa aman, pria itu mendorong si mungil ke dinding dengan sedikit keras

"Yak..KIM TAEHYUNG...APA MAU MU HAH!!!!" Pria yang lebih mungil meninggikan suara saat ounggungnya terasa sakit.

Plak...

Tangan pucat itu menampar pipi pria yang ternyata Taehyung. Dengan kuat bahkan pipi pria Kim itu memerah dan pasyinya terasa perih. Namun pria Kim itu seakan tidak merasakan sakit sedikitpun. Manik onix itu menatap tajam pria mungik uang ada di hadapannya.

Dua pasang manik berbeda bentuk itu saling tatap, juga nafas keduanya menderu.

"Min Yoongi.." Pria mungil itu berusaha kuat saat suara bass uang ia rindukan terdengar di telinganya. Jika saja ia memiliki hubungan dengan pria Kim ini, sudah pasti Yoongi akan memeluk orang uang ia rindukan ini. Tapi saat ini, Yoongi hanya bisa berakting membenci Taehyung.

"Apa mau mu?? Ingin aku laporkan pada Ren?? Lalu kau akan didepak dari asrama.." Yoongi berujar dengan nada rendahnya.

"Kau berasa menjadi korban, begitu??? Kau yang meminta, lalu setelah kau puas, kau mencampakkan aku..begitu???" Taehyung

"Aku sudah katakan, kita akan berhenti saat aku lelah dan kau dengan jelas mendengar juga menyetujuinya, bukan??" Ujar Yoongi tidak takut sedikitpun.

Grek..

Taehyung menarik tengkuk Yoongi, membuat wajah keduanya hanya berjarak beberapa senti saja.

"Aku tidak setuju dengan keputusan sepihak...Min Yoongi.." Taehyung tak terima, jantung Yoongi berdetak menggila. Tatapan Yoongi jatuh pada manik onix dan bibir milik pria Kim itu.

"Kau...kau pikir aku peduli??...aku yang membuat kesepakatan, maka aku juga yang akan mengakhirinya.." ujar Yoongi

Brak...

Taehyung memukul dinding di belakang Yoongi dengan kuat, membuat Yoongi menutup kedua manik kucingnya.

"Fine...tapi, aku butuh alasanmu meminta aku menjadi partner mu. Kau tidak mungkin tidak memiliki alasan bukan?? Akan kita akhiri selamanya setelah aku mendengar alasan dari mu.." Yoongi bingung. Apa yang harus dia katakan??? Apa dia harus mengakui perasaannya sekarang???

Taehyung menatap lekat Yoongi yang terlihat tidak fokus, bahkan beberapa kali Yoongi menjilat bibirnya. Yoongi gugup

"Wae??? Kau sedang mencari-cari alasan??? Tidak masalah..aku sabar menunggu.." suara rendah Taehyung semakin membuat Yoongi merasakan gugup yang amat sangat.

chasing you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang