***
***
Lysander duduk di salah satu bebatuan yang ada di sana. Dia menatap ke arah langit yang memunculkan pelangi meski tipis.
"Kau di sini" dia menoleh dan menemukan Jaemin berjalan ke arahnya dengan pakaian serba putih, kakinya telanjang masuk ke dalam air, membuat celana bawahnya basah.
"Aku tau kau harusnya sudah tidak ada di sini. Ini alam bawah sadarku." Jaemin terkekeh pelan.
"Jika Tuhan berkehendak maka sesuatu yang tidak mungkin akan tetap terjadi. Bagaimana kabarmu?" Tanya Jaemin pada Lysander yang kini merubah posisi menghadap si wajah serupa dengannya.
"Baik, meski lelah, musuhmu banyak sekali." Jawab Lysander jujur.
"Mm, begitulah, yang membenciku memang banyak, karena mereka ingin mendapatkan posisi Nyonya Muda Lee." Timpal Jaemin.
"Hey, apa kau tidak pernah mendapatkan pelatihan perlindungan diri? Minimal olahraga agar badanmu itu kuat, astaga aku kesulitan gerak dengan tubuhmu yang ringkih, salah-salah aku malah menghancurkan tulang-tulangmu." Jaemin meringis mendengar itu.
"Maaf untuk itu." Lysander berdecak.
"Dan ngomong-ngomong, aku ingin cerita." Lysander menceritakan apa yang terjadi selama dia menggantikan sosok Jaemin. Jaemin mendengarkan semua itu dengan tenang, dia sesekali mengangguk.
"Jadi, menurutmu aku tidak mengenali semua suamiku?" Lysander mengangguk.
"Memang sih, aku juga baru sadar jika aku terlalu banyak diam dan tidak melakukan apapun. Payah bukan?"
"Memang! Kenapa baru sadar?" Jaemin meringis, dia nyengir menatap Lysander yang menatapnya tajam.
"Kau itu jangan terlalu pasrah, mereka jadi bisa menyerangmu. Haduh, kau itu pria!" Jaemin terkekeh tanpa dosa.
"Tapi kau mengomeliku sekarang juga sudah tidak berguna, kan?" Lysander menarik nafas lalu menghembuskannya kasar.
"Kau benar. Aku membuang tenaga untuk sesuatu yang tidak berguna." Lysander lalu menatap Jaemin.
"Taeyong hyung meminta maaf untuk sikapnya." Jaemin mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ALL X JAEMIN] Different Soul
Fanfiction⚠️‼️ B X B ‼️⚠️ ‼️Don't Like Don't Read‼️ "Takdir yang membawa mereka bertemu" [NCT X JAEMIN] Start : 12/06/2022 End. : -