"Jang Wonyoung di nobatkan sebagai Center Of The Year,"
"Kim Minju mendapatkan Penghargaan Aktris Rookie Of The Year,"
"IVE telah menjual lebih dari dua juta album, dan menjadi Rookie satu-satunya yang bisa mencapainya,"
"LESSERAFIM menembus Billiboard,"
Yena tersenyum-senyum sendiri karena dia begitu bangga dengan mereka yang ada di layar iPhonenya, tiba-tiba sang kakak masuk dan memberi tahu bahwa Yujin dan Minju telah tiba.
"Ya aku sebentar lagi keluar," Ucap Yena, dia beranjak dari Sofa Pribadinya di Istana barunya yang bernilai miliaran won.
Yena memandang Minju dan Yujin yang berjalan dengan gaya sombong, membuatnya ingin tertawa, tentu saja bagi Yena itu tidak cocok sama sekali dengan kepribadian mereka yang dahulu sangat polos.
"Dimana yang lain?" Tanya Yena
"Aku tidak tahu, aku hanya membawa pacarku," Jawab Yujin cuek.
Yena menggeleng, dia melihat wajah Minju bersemu merah ketika mendengarnya, dia tidak tahu jika dua ini bisa seperti itu, sudah di peringati berkali-kali, tetapi mereka sungguh berani menebus batas dunia.
"Aku tahu kalian berdua sudah seperti lem, tapi aish," Yena menggerutu.
"Eunnie, kau tahu? aku sedang kesal, jadi jangan memancing emosiku," Ucap Yujin melewati Yena dan duduk di sofa.
"Owwh, kau apakan adikmu itu Ju?" Tanya Yena curiga.
"Entahlah, dia sangat merepotkan," Keluh Minju.
"Apakah kalian tidak berniat untuk bermain Drama Komedi?" Tanya Yena.
"Dia yang salah! aku bilang jika aku sangat kelelahan, kau tidak tahu rasanya menjadi Leader sebuah girlband terkenal, aku melampaui BTS kau tahu,"
Minju memutar bola matanya dan memilih untuk duduk jauh dari Yujin, dan membuka botol cola lalu meminumnya.
Tiba-tiba Yena terkejut ketika segerombolan nyamuk datang, yaitu wanita tinggi yang disebut Quuen Slay Jang Wonyoung, Kwon Eunbi yang katanya akan menjadi CEO agency itu, dan beberapa wanita lain yang membawa banyak kantung belanja.
"Akhirnya semua sudah datang, aku sangat gembira," Ucap Yena senang dan memeluk mereka semua.
"Eunnie, miss youu.."
Yena hanya bermuka datar saat si bontot merengek manja padanya, dia dikecup berkali-kali oleh Wonyoung, tetapi anak itu langsung ditepuk pantatnya oleh Minju.
"Minju eunnie..kau sangat jahatt, huftt.." Rengek Wonyoung kesal.
"Tidak heran kau dihujat, hentikan improvisasimu," Balas Minju.
"Huftt, ini bagian dari Trade Merk ku tahu!" Suara Wonyoung tetap terdengar imut walau dia sedang kesal.
Eunbi tertawa melihat Minju dan Wonyoung mulai berdebat soal itu, dan tak lama kemudian Yuri datang membawa dua belas mangkuk ramen.
"Aaaa Yuri eunnie paling the best deh, ga kayak..aawww.." Wonyoung histeris saat Minju kembali memukulnya.
"Tentu saja, dan jelas saja ciuman pertamaku lebih hot," Yuri menyindir Minju yang tidak pandai berciuman dengan Yong dae.
"BRAKK!!"
Yujin langsung melempar stik ps nya membuat Hyewon dan member lain menahan tawanya, hanya Minju yang tidak tertawa, dan Yujin mengambil lagi stiknya dan memasang wajah muram ke semua Member.
KAMU SEDANG MEMBACA
IZONE STORY DRAMA (JINJOO, YULYEN, DLL)
FanficDRAMA KEHIDUPAN IZONE SETELAH BUBAR TERBARU !😏 UNTUK WIZ GAGAL MOV ON 😆