_HUSBAND_
Happy reading.....
Jeon Jeongguk mengecup kening Lelaki yang benerapa detik lalu telah Sah menjadi Suaminya itu dihadapan semua tamu yang datang malam itu.
Kim ah atau kita sebut Jeon Taehyung untuk saat ini. Adalah Lelaki yang sangat sempurna dilihat dari segi manapun, dia terlampau tampan menjurus ke kata cantik, bulu matanya yang lentik, hidungnya yang macung indah dengan tambahan tahi lalat kecil disudutnya, bibir ranum penuh yang sangat pas dengan postur wajah yang elok rupawan. Memang bak malaikat. Siapapun akan langsung terpikat dengannya dalam hitungan detik jika menatap seorang Taehyung.
Ya, hari ini di Mension besar Keluarga Kim sedang mlangsungkan pesta Pernikahan antara Dua Keluarga berpengaruh di Korea Selatan.
Jeon Jeongguk dan Kim/Jeon Taehyung.
Putra dari pasangan Jeon JongKi dan Jeon HyeKyo bersama putra dari Kim HyunSik dan Kim JiWon.Seperti apa yang terjadi mereka tidak saling mencintai bahkan mengenal pun tidak sebelumnya. Mereka dijodohkan tentu saja, JongKi dan HyunSik berharap persahabatan mereka yang terjalin bisa semakin erat dengan menyatukan kedua putranya.
"Tae, selamat atas pernikahanmu" Park Jimin memeluk sahabanya dengan erat. "Tak kusangka setelah kembali dari Jepang kau akan langsung menikah" lanjutnya.
Ya, Taehyung memang selama ini tinggal Di Jepang dengan neneknya untuk menyelesaikan kuliah disana.
"Terimakasih Jim"
"mesra sekali pelukannya, apa aku tidak bisa bergantian?" ah jangan lupakan ada orang lain disana Min oh tidak maksudku Park Yoongi istrinya Jimin. Mereka juga pengantin baru omong² baru sekitar tiga bulan.
Sedangkan dilain tempat Jeongguk dengan ketiga sahabatnya sedang menikmati minum yang tersedia disana, mereka Kim Mingyu, Jung Jaehyun dan Kim Yugyeom.
"wah bro akhirnya lu nikah juga sialan malah ngeduluin gue lu" itu Mingyu dengan menepuk pelan pundak Jeongguk.
"makannya lo tuh nikah juga ming" Yeogyeom menanggapi.
Diantara mereka memang hanya Mingyu yang belum menikah, tapi tenang sudah ada calonnya ko Jeon Wonwoo sepupu Jeongguk. Sedangkan Yugyeom sudah beristri bernama Bambam keturunan Thailand, Jaehyun sendiri Istrinya bernama Kim Taeyong.
Hari semakin larut, tamu undangan sudah meninggalkan Acara Pernikahan tersebut, tersisa hanya Keluarga saja.
"Sayang, Eomma titip Taetae bersamamu ya nak tolong jaga dia dengan baik" pesan Jiwon pada Jeongguk menantunya.
Kim Jiwon memeluk Taehyung mengecup lama kening putranya , tidak mungkin untuk tidak menangis ketika putranya yang paling manja ini telah menikah dan akan tinggal terpisah dengannya.
"Jeongguk, Appa percayakan Taehyung padamu seutuhnya" kini HyunSik memeluk sebentar menantunya. Kemudian bergantian memeluk Taehyung setelah istrinya.
"Gguk, ini peringatan untukmu. Jangan pernah sakiti adikku sedikitpun dalam hal apapun! Atau kau tau akibatnya" bisik Namjoon kakak kandung Taehyung pada Jeongguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUSBAND [KookV]
FanfictionApa yang diharapkan dari sebuah perjodohan? Kisah yang manis? Tentu saja. Story of KookV by. Yna