08.Tawuran

206 28 86
                                    

Happy Reading guys!

Baca do'a biar bacanya lancar🤟😼

***

"Arce.."panggil farhan setelah berdiri tak jauh dari arcelyn dkk.

"Wihh, mbak janda mau kemana nihh"ledek riyan menaik turunkan alisnya.

"Mulut lo minta di slepet"arcelyn memelototi riyan membuat riyan terkekeh.

"Udah mah janda, galak lagi, anak nya pasti tertekan"ucap riyan lagi.

"Setuju gue"sahutan dari rangga menyetujui ucapan riyan.

"Bacot"

"Arce"panggil farhan lagi.

"Kenapa lo?"

"Jadi ngga?"

"Ntar maleman aja, gue sekarang sibuk"jawab arcelyn menerima uluran helm dari liora.

"Sok sibuk"dean menimpali.

"Ayok baku hantam yok"arcelyn melempar helm nya pada liora lalu mengambil kuda kuda hendak menyerang dean.

Dean lari terbirit bersembunyi dibalik tubuh andri, andri hanya menatapnya malas lalu melenggang meninggalkan mereka semua.

"Lo dateng aja ketempat pas lo jatuh jam 8 malem"ujar arcelyn menaiki motor liora.

"Ce, cepetan deh nanti telat"desak tania yang sedari tadi menyimak.

"Ayo"arcelyn kenepuk pundak liora.

Arcelyn dkk meninggalkan farhan dkk di parkiran sekolah.

***

Dua geng motor sedang beradu tatap di lapangan luas yang jarang orang lewati bahkan ketahui.

Arcelyn dan amara berada di depan E-Lion menatap lawan mereka tajam tanpa mengalihkan tatapannya.

"Gue kira lo ngga dateng"galuh, ketua Black Wolf menatap arcelyn angkuh.

Galuh mendapat info geng arcelyn dari geng temannya  yang pernah melawan E-Lion namun kalah, galuh akhirnya merasa tertantang dan mengajak E-Lion untuk bertarung.

"BARU KENAL JANGAN SOK KERAS"teriak jeje lantang membuat anggota E-Lion terbahak.

"Shut up bitch"tekan galuh menatap tajam jeje.

Bugh.

"Mulut lo"geram arcelyn setelah membogem rahang galuh.

Black Wolf hendak menyerang namun galuh mengangkat sebelah tangan menghentikan pergerakan mereka.

"Cih, cuman segitu"

"Kapan mulainya?"tanya galih kembaran galuh yang menjabat menjadi wakil ketua Black Wolf.

"Gue bikin koma kembaran lo"sinis arcelyn menatap tajam galuh.

"SERANG"teriak arcelyn dan galuh lantang secara bersamaan hingga membuat keributan yang lumayan besar.

Amara sedang mengurus galih, sedangkan arcelyn ia mengurus galuh.

YOUNG MOM Arcelyn [ULANG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang