PS : Terdapat banyak kesalahan dalam penulisan dan kata-kata yang tidak sesuai dengan EYD
🥀🥀🥀
“Pada suatu hari,hiduplah seorang Putri cantik yang lahir di kediaman Duke Sol Artie,dia merupakan anak dari seorang penyihir dan seorang sword master. Meski penyihir sangat di benci oleh kerajaan Amber karena masalah yang lalu, Namun identitas Sang ibu Estelle yang merupakan seorang penyihir agung,tidak meruntuhkan perasaan sang sword master kepada Sang kekasih. Oleh karena itu mereka memutuskan untuk menikah dan menyembunyikan identitas Sang istri,Hingga mereka melahirkan seorang anak kembar yang bernama Estelle Sol Artie, dan Estellio Sol Artie.”
“Estelle memiliki bakat seorang penyihir sedangkan Estellio tidak memiliki satupun Manna,atau bahkan kekuatan bertarung ,tubuhnya memang lemah sejak kecil dan satu-satunya yang bisa Estellio lakukan hanyalah mengandalkan kepintaran otaknya yang sangat genius.”
“sampai suatu ketika,kematian kedua orang tua mereka di usia mereka 10 tahun membuat mereka berdua tumbuh menjadi anak yang kuat dan cerdas, Estellio yang mengambil alih keluarga Duke dan kemajuan pesat usaha perdagangan antar benua yang di lakukan oleh Estellio membuat keluarga Duke menjadi sangat kaya,bahkan melebihi kekayaan sang Raja,hingga sang raja memberikan perintah agar Estelle menikah dengan Edward sang putra mahkota untuk mempererat tali kerja sama antar Raja dan Duke Estellio.”
“Pernikahan dilaksanakan,namun tidak ada cinta di hati Edward untuk Estelle yang telah mencintai dirinya sejak lama,Edward terus menghindari Estelle dan bahkan selingkuh dengan seorang wanita dari kerajaan yang telah hancur,yaitu Asilla League,dia adalah seorang wanita yang berhasil membuat Edward jatuh hati dengan pandangan pertama.”
“karena keserakahan Edward yang ingin menjadikan Asilla Ratu,ia pun membunuh keluarga serta orang -orang yang di sayangi oleh Estelle.”
Yasmine berhenti berbicara lalu ia menatap Estelle yang mengeluarkan airmata.
“seharusnya Estelle meninggal setelah di bunuh oleh Edward dan anak buah nya,namun yang terjadi adalah Estelle kembali dari kematian berkat Manna yang meledak dari tubuhnya.”
“Saat itu, Estelle menjadi dendam dan melakukan hubungan kerja sama dengan Kerajaan Eryk. Estelle pun hidup sebagai guru ahli sihir di kerajaan Eryk,dan kemudian Estelle menemui keluarga Fiona,dan Estelle bertemu dengan Yasmine seorang siantess dimana Estelle meminta berkat kepada Yasmine untuk keselamatan nya dengan anaknya. Dan tahun demi tahun pun berlalu,pada akhirnya peperangan pun terjadi,kamu menyerang kerajaan Amber dan kemenangan pun dimiliki oleh dirimu.”
“seharusnya ceritanya seperti itu. Namun,setelah aku menyentuh tangan mu,aku melihat lautan merah yang sangat mengerikan, nampaknya sesuatu kejadian besar akan terjadi, entah mengapa ada yang hilang dari kisah ‘Queen Revenge ' yang ku baca.”gumam Yasmine sembari mengingat-ingat secara detail kisah yang di baca nya.
Estelle yang mendengar cerita dari Yasmine pun tercengang,bagaimana bisa apa yang di ceritakan oleh Yasmine sampai sedetail itu persamaan nya,dengan yang terjadi kepada dirinya? Dan apa itu? Kenapa dia bisa cerita tentang masa depan nya yang sangat mengerikan itu?
“Bagaimana itu semua bisa terjadi?”
“Entahlah,aku juga tidak Tau Estelle.”ujar Yasmine“Apakah mungkin penyebab terjadinya perubahan cerita yang kamu alami dengan saat ini adalah karena kamu memasuki dunia ini?” ujar Estelle
“Ya,aku juga berfikir seperti itu,mungkin saja eksistensi seperti ku telah merubah aliran waktu,lalu kisah pun berubah dengan sendirinya.”ujar Yasmine sembari memikirkan sesuatu.
“Oh iya,dan juga aku melihat kamu sedang menangisi Kematian seseorang. Entah itu apa,namun aku merasakan rasa sakit itu juga setelah melihat masa depan mu.”
Estelle berpikir keras untuk kejadian ini,apa mungkin ada bab-bab yang belum terpecahkan sehingga cerita yang di baca oleh Yasmine sangat berantakan? Dan setelah ia memasuki dunia ini dia menjadi Saintess dan memiliki kemampuan membaca masa depan seseorang.
“Baiklah Yasmine, terimakasih atas informasi mu yang telah memberitahukan kepada ku tentang dirimu,ku harap kita bisa menjadi teman baik. Untuk sekarang,aku sedang fokus kepada balas dendam ku kepada Edward.”ujar Estelle lalu ia pun menggunakan wujud samarannya. Rambutnya kembali hitam,serta kulit putih pucatnya menjadi sedikit redup.
Yasmine hanya menganggukan kepalanya. “Oh iya,bagaimana jika kamu tidur di sini?”“Tidak,aku ingin pergi ke kuil untuk berdoa kepada sang Dewi. Karena aku sudah lama tidak melakukan ritual doa.”ujar Estelle
“kalau begitu,aku juga ikut,dan aku juga bisa menjaga mu jika terjadi sesuatu.”ujar Yasmine
“ya,terserah kamu saja.”ujar Estelle.
Pada akhirnya mereka pun kembali ke kuil,dan Estelle melakukan doa sampai pagi,Yasmine yang menjaga Estelle pun ikut berdoa di samping Estelle.Di dalam ritualnya yang tengah serius berdoa,sperkian detik Estelle melihat gambaran tentang Edward yang di selimuti oleh aura hitam,dan Tengah di ikat oleh sesuatu. Hal ini membuat Estelle tersentak kaget lalu menatap patung Dewi dengan keringat yang banyak.
Matanya melotot,karena baru kali ini ia mendapatkan gambaran yang sangat mengerikan,tubuh Edward seperti di ikat oleh sesuatu dan yang mengikat Edward adalah sesuatu yang sangat jahat.
“Elle,kamu kenapa? Apa yang terjadi?”tanya Yasmin khawatir.
“Yasmine,aku melihat Edward di lilit oleh sesuatu,dan itu sangat mengerikan.”ujar Estelle.
Yasmin yang mendengar Estelle hanya bisa diam beribu bahasa.
“Sebaiknya kamu istirahat,mungkin karena cerita tadi kamu menjadi seperti ini” ujar Yasmine
Estelle yang terlihat lelah itu pun memutuskan untuk duduk dan menatap patung sang Dewi.Tak terasa Hari telah pagi dan sinar matahari yang mulai tinggi membuat pantulan sinar matahari yang mengenai kuil suci itu menjadi sangat indah, jika malam sangat menenangkan berbeda dengan siang,di siang hari pantulan itu berubah menjadi berwarna emas sehingga terlihat mewah.
Hati dan pikiran Estelle yang sedang lelah itu terhapus seketika,digantikan dengan keindahan kuil suci ini.
Tanpa sadar,seorang pria memasuki kuil suci itu dan melihat Estelle Yang tengah mengagumi Keindahan kuil suci itu.
Rambut hitam serta mata emas itu menatap Wajah Estelle,hatinya seakan -akan mengenali siapa wanita berambut hitam itu, warna matanya yang sama dengan wanita yang ia rindukan sanggup membuat Sosok itu terdiam.
Apakah ia sedang bermimpi atau dia sedang mabuk perjalanan? Yang pasti ia seperti sangat mengenali sosok yang tengah kagum akan keindahan kuil suci yang baru saja ia datangi itu.
Ia pun berjalan mendekati Estelle,dan saat mereka beradu pandang, Hal yang pertama kali Estelle rasakan adalah kesedihan dan amarah.
“Estelle?”
Ucapan pertama kali yang keluar dari mulut pria itu membuatnya merasakan rasa sakit yang amat luar biasa. Tanpa bisa ia kendalikan airmata nya terjatuh,namun sebelum ia menunjukkan airmata nya ia pun mengalihkan wajahnya agar airmata nya tidak terlihat oleh pria yang ada di hadapannya ini.Ingin rasanya ia membunuh pria yang ada di hadapannya ini dengan sekuat tenaga,namun ia tau ia tidak bisa melakukan hal yang sembarangan.
“Salam yangmulia Raja Edward De Amber.”ujar Yasmine menunduk hormat.
Estelle pun segera menghampiri Yasmine dan mengikuti gerakan Yasmine yang memberikan penghormatan kepada Edward.
Edward hanya diam dan terus memandangi wajah Estelle.🥀🥀🥀
See you again ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
ESTELLE : A Broken Heart
FantasíaEstelle Sol Artie Merupakan Seorang Ratu dari kerajaan Amber. Wajah yang sangat cantik,Tegas dan bijaksana membuat ia dicintai oleh rakyatnya. Rambut panjang berwarna Emas,Mata berwarna Biru Saphire,bibir tipis berwarna merah,hidung mancung, pipi ti...