selir medis penguasa langit

215 7 0
                                    

Bab 137

"Kau mabuk karena minum arak di istana. Apakah kau tidak mengingat kejadian di Istana Qian Kun sama sekali?" Raja Deon Chu merasa agak senang, ketika melihat wajahnya yang tiba-tiba memucat.

Sera mulai mengingatnya, dia sangat marah dan sedih saat itu, dia melompat ke atas meja dan berteriak, tentu saja, dia masih agak sadar, jadi mengumpat dalam bahasa Inggeris.

Tapi, Astaga... dia ternyata begitu Lancang ketika dia di Istana Qian Kun.

"Gary Shi berkata, Kakek Kaisar sangat takut denganmu hingga bersembunyi di sudut tempat tidur dan tidak berani mengatakan sepatah kata pun!" Raja Deon Chu membantu Sera memperkuatkan ingatannya.

Sera menutupi wajah dengan kedua tangannya.

Setelah beberapa saat, dia menurunkan tangannya dan melihat wajah Raja Deon Chu yang tersenyum senang di depannya, dia berkata, "Semua ini salahmu."

Raja Deon Chu berkata dengan santai, "Jangan berkata begitu, kita sudah impas sekarang."

Sial!!

Sera benar-benar sangat marah, tetapi jika berfikir baik-baik, tindakannya sebelumnya juga cukup buruk, dia terpaksa menahan amarahnya.

"Tidak bisa, aku harus pergi ke istana untuk memohon ampun." Sera berdiri dan berbalik, "Kau keluar dulu, aku mahu ganti baju."

Raja Deon Chu berdiri dengan malas, "Ngomong-ngomong, aku sudah merasa jauh lebih baik, jadi akan menemanimu ke istana dan membelamu di depan Kakek Kaisar."

"Terima kasih, terima kasih!" Sera tidak tahu bagaimana menghadapi Kaisar Tertinggi. Akan jauh lebih baik jika ditemani oleh seseorang. Kali ini dia mengucapkan terima kasih dengan tulus dari lubuk hatinya.

........

Di sisi lain, Poppy sudah memilih kamar dan segera kembali ke Paviliun Feng Yi.

Tetapi dia melihat sera sudah berpakaian rapi dan berjalan keluar bersama Raja Deon Chu, dia melangkah maju dan bertanya, "Mahu pergi ke mana?"

"Ke istana, tunggu aku di sini." Sera terlihat sangat cemas.

"Ada masalah? Poppy merasa terkejut dengan ekspresinya, "Kalau begitu cepatlah pergi."

Sera merasa adiknya ini kadang-kadang sangat berempati dia berkata, "Baiklah, jika kau lapar, minta pelayan membuatkan makanan dan jika kau bosan, pergilah jalan-jalan."

"Aku tahu, pergilah, kenapa bawel sekali?" Poppy berkata dengan kesal.

Raja Deon Chu melirik Poppy, benar sekali!

Mereka berdua naik kereta ke istana. Sera merasa gelisah di sepanjang jalan. Meskipun Kaisar Tertinggi memperlakukannya dengan baik, mungkin juga tidak bisa mentolerir sikap lancangnya di istana.

Adegan dia melompat ke atas meja dan berteriak, tiba-tiba muncul di benaknya, sungguh memalukan!

Satu-satunya hal yang bisa membuatnya merasa agak tenang adalah setidaknya dalam dua hari ini, tidak ada perintah dari istana yang menyuruhnya untuk pergi menghadap.

Namun, Raja Deon Chu segera menghancurkan ketenangannya dengan sangat kejam, "Kudengar Kakek Kaisar mulai sakit sejak kau meninggalkan istana. Istana Qian Kun dapat membantumu menyembunyikannya dari Ayah untuk sementara, tetapi jika Ayah menanyakan hal itu, aku juga tidak bisa melindungimu. Ayahku sangat berbakti. Dia pasti akan mengelupasi kulitmu, jika mengetahuinya."

Sera berkata dengan pelan, "Aku punya surat hutang."

Kehidupan Selir ini benar-benar sangat menegangkan.

"Entah apakah Nenek akan marah jika mengetahuinya?" Raja Deon Chu berkata dengan santai.

Sera menggertakkan giginya dan berkata, "Bisakah kau menutup mulutmu? Fikirkanku sudah sangat kacau."

Raja Deon Chu meliriknya dengan sinis, "Harap jaga sikapmu, jika kau tetap bersikap seperti ini, aku tidak akan membelamu di depan Nenek. Kau seharusnya tahu, aku adalah cucu kesayangannya."

Sera menahan keinginan untuk merobek mulutnya dan berkata dengan sopan, "Aku salah, aku akan memperbaikinya."

"Apakah telingaku bermasalah? Aku tidak mendengar kata maaf."

"Maaf!" Sera sangat marah, meraih telinganya dan berteriak.

"Sera, kau cari mati!" Raja Deon Chu menahan leher Sera ke belakang dengan lengannya. Sera masih menarik telinga Raja Deon Chu dengan kedua tangannya. Tiba-tiba diseret olehnya, dia berteriak kesakitan dan menggigit dadanya.















selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang