Sejak Fajri pergi ke kamar nya, Fenly benar benar tidak bisa tenang. Ia terus memikirkan keadaan Fajri. Sekali pun ia sebisa mungkin berusaha agar tidak khawatir, ia tidak bisa memungkiri bahwa pikirannya hanya tersita untuk Fajri saat ini.
" Gue bener bener gak tenang sekarang, kenapa ya dari tadi cuma Fajri yang gue pikirin. Aahh Fenly ! lo kenapa sih ? ". Tanya Fenly dalam hati.
" Gue gak bisa diem aja, gue harus cek kondisi Fajri sekarang ". Sambung nya dalam hati.
" Bang, sumpah makanan nya enak banget. Makasih ya udah di beliin ". Ujar Zweitson.
" Iya sama sama, kalo lo suka nambah lagi aja. Masih banyak kok ". Ujar Farhan.
" Iya bang makanan nya enak banget, tapi akan jadi lebih enak lagi kalo lo beli pempek juga ". Ujar Fiki.
" Dih ! itu mah mau lo ". Ujar Zweitson.
" Apasih lo sewot aja, orang gue gak ngomong sama lo nyamber aja ". Ujar Fiki.
" Udah udah lo berdua gak usah berantem, pusing gue dari tadi denger lo berdua ". Ujar Shandy.
" Emm bang, gue udah selesai makan. Gue ke kamar duluan ya ? ". Tanya Fenly.
" Loh cepet banget fen, lo baru makan sedikit lo itu ". Jawab Farhan.
" Gue udah kenyang kok bang, lagian tugas gue banyak jadi harus di kerjain dari sekarang ". Ujar Fenly.
" Perasaan tugas lo banyak mulu dah, gak abis abis. Gue kayak nya waktu semester kayak lo gak segitu nya ". Ujar Shandy.
" Ya kan kita beda jurusan bang ". Ujar Fenly.
" Yaudah, kalo lo mau ke kamar gapapa, tapi inget jangan kebanyakan begadang nanti lo sakit ". Ujar Farhan.
" Iya bang makasih. Kalo gitu gue duluan ya ". Ujar Fenly lalu pergi. Saat sudah sampai di depan kamar nya...
" Gue cek keadaan nya aji dulu gak ya ? tapi... ngapain juga sih gue harus peduli sama dia. Oke Fenly fokus, inget lo gak boleh terlalu peduli sama dia ". Ujar Fenly lalu membuka pintu kamar nya. Namun, saat ia baru saja membuka pintu...
" Aahhh... gue gak tenang. Gue kepikiran sama dia, gue cek aja kali ya ? Eh tapi, gak gak gak gue gak bisa kayak gini. Aduh ! gue kenapa sih ? nyuekin Fajri aja rasanya kayak mau ujian kelulusan, pusing banget. Udah ah, gue cek aja. Setidaknya biar gue gak kepikiran terus ". Sambungnya lalu pergi ke kamar Fajri.
Tuk tuk tuk...
" Ji ! Fajri ! aji... kok gak ada suaranya ya ? apa dia udah tidur ? ji... eh, kamarnya gak dikunci. Gue masuk aja kali ya ? ". Ujar Fenly lalu masuk ke dalam kamar Fajri.
" Ji... gim- Aji ! aji lo kenapa ? kok bisa kayak gini ? gue... gue... gue harus kasih tau yang lain ". Ujar Fenly panik melihat Fajri, namun saat ia akan keluar ada yang menahan tangan nya.
" Tunggu, gue mohon jangan kasih tau yang lain. Gue gak mau mereka khawatir ". Ujar Fajri yang baru saja sadar.
" Fajri lo udah sadar ? yaudah kalo gitu, gue bantu lo ke kasur ya ". Ujar Fenly lalu membantu Fajri pindah ke kasur nya.
" Lo kenapa sih bisa kayak gini ? lo abis ngapain ? ". Tanya Fenly cemas.
" Gue tadi niatnya mau nyari obat gue kak, soal nya gue punya magh yang suka kambuh kalo gue telat makan. Tapi pas gue cari gak ketemu temu, gue keburu gak kuat makan nya ambruk duluan ". Jawab Fajri.
" Obat ? bentar, tadi pas beres beres kayak nya gue ngerapihin obat deh. Mungkin itu obat yang lo cari, bentar gue ambil dulu ". Ujar Fenly mengambil obat yang di maksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan BFF
Teen FictionSebuah cerita tentang 8 orang laki laki yang sama sama belajar apa arti sebuah keluarga dan kesetiakawanan. Bahwa terkadang keluarga bukan cuma orang yang memiliki hubungan darah saja. Tentang mereka yang mencoba memahami arti cinta yang sebenarnya...