You POV
Aku menyunggingkan senyuman menawan seperti biasa ke arah pria bersurai panjang dan berwarna perak itu, tak lupa dengan ukiran tato bonten disamping kepalanya yg semakin menambah kesan tampan.
"Ara~ apa kau marah? Ah sepertinya iya setelah sekian lama kita bersama pasti sulit mencerna apa yg sebenarnya terjadi."
Dia masih diam dengan posisi yg sama.
"Kau tau? Uang adalah segalanya untukku. Cinta? Yeah kuakui aku sudah jatuh cinta kepadamu kok tenang saja tak semua yg kulakukan adalah sandiwara."
Bosan menunggu balasan darinya, aku memilih berbalik menatap indahnya kota tokyo dari atas gedung pencakar langit ini.
Kurentangkan tanganku menikmati angin yg berhempus agak kecang dan menutup mata.
"Apa sebenarnya tujuanmu?"
Akhirnya dia buka suara.
"Well, rencanaku sudah berjalan cukup mulus kok. Bonten runtuh.. hampir semua orang-orang didalamnya juga telah lenyap ditanganku."
Tubuhku kembali berbalik, iris cokelatku menatap sendu ke arahnya.
"Koko, terima kasih ya~"
-------
Wanita itu kembali merentangkan tangan namun itu bukanlah sebuah sambutan untuk pria didepannya melainkan sesuatu yg lain.
Mata Koko membelalak ketika (name) menjatuhkan dirinya.
"(NAME)!!!"
Sudah sekuat tenaga ia berlari namun uluran tangannya tidak bisa meraih wanita itu.
LOVE IS MONEY.
2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Money | Kononoi Hajime
Fanfiction"sebenarnya kau mencintaiku apa uangku?" -koko "tentu saja uangmu~♡" -(name) All Character Belong To Ken Wakui 18+ Start : 2.01.2023