9.35 sore. Setelah tiba di kota pegunungan kecil, Sai dengan santai berjalan di sekitar kota dengan berpakaian gaya lokal menggunakan teknik transformasi. Di lereng bukit sebuah gunung kecil berbatu, ada istana batu yang menghadap ke kota. Keberadaan kota ini sesuai dengan informasi yang dia dengar dari Shikamaru sebelumnya.
Tidak diragukan lagi ini adalah Negara Redaku yang harus Sai lakukan sekarang hanyalah menunggu Ino menghubunginya. Budaya Negara Redaku tampaknya sangat berbeda dari lima negara besar, tetapi sayangnya Sai yang trauma ketinggian tidak dapat menikmati budaya yang berbeda ini.
"Anggota tubuhku benar-benar mati rasa... ini buruk." Sai menggigit lidahnya.
Bisakah dia benar-benar melakukan pekerjaannya dalam keadaan ini?
*
Hujan yang turun di Konoha semakin deras setiap saat. Saat menuangkan chakra ke menara spiral, baik Kakashi dan Yamato benar-benar basah kuyup. Menara spiral itu basah dari dalam. Mereka melakukan yang terbaik hanya untuk mempertahankan kekuatan dan menahan hujan, tetapi kecepatan pertumbuhan pilar melambat.
"Yamato, ini berbahaya..." Kakashi melihat ke langit dan bergumam.
Awan hujan tebal terlihat di langit malam dan sepertinya hujan tak akan berhenti. Tidak diketahui berapa lama mereka akan mampu menjaga kekuatan menara agar tidak roboh. Baik Kakashi dan Yamato telah melampaui batas mereka.
"ini buruk!" ada retakan di tengah pilar.
"Sial!"
Perpanjangan pilar terputus dan mereka mulai menuangkan chakra ke dalamnya dengan putus asa, tetapi ada batasan jumlah chakra yang dapat dilepaskan pada satu waktu. Air hujan membasahi inti, dan pilar-pilar tanah mulai runtuh dari satu sisi. Namun tiang-tiang kayu yang telah menyangganya mulai retak karena kehilangan tanah yang seharusnya menopangnya. Seluruh pohon menjadi miring. Menara spiral itu akan runtuh.
Dua pasang tiang di antara Kakashi dan Yamato patah, menyentuh pilar di tanah.
Naruto, Sasuke, dan Sakura juga menyadari jika ada sesuatu yang terjadi pada pilar.
"Kecepatan pertumbuhan pilar semakin melambat"
"Sesuatu pasti telah terjadi di bawahnya". Timpal Sasuke.
"Ah!" Naruto menoleh ke belakang dan berteriak, dia menarik tuas kacamatanya. "Sedang hujan!"
"Itulah penyebab pilarnya melambat..."
Sakura menggenggam kopling untuk menyetel kecepatan motornya.
"Dengan kecepatan seperti ini, kita tidak akan menempuh jarak 200 km tepat waktu."
Tidak apa-apa. Naruto sedang dalam mood yang bagus. "Kakashi sensei dan kapten Yamato menyuruhku menyerahkannya pada mereka, jadi aku yakin mereka akan melakukan sesuatu."
Sakura menjadi lebih tenang.
"Nah, itulah yang terjadi. Mereka telah mengatasi banyak situasi yang tidak mungkin. Meskipun strategi ini memang memiliki bagian yang tidak masuk akal ... keduanya pasti akan melakukan sesuatu tentang itu. "
Namun, kecepatan pilar melambat. Tidak hanya itu, seluruh pilar mulai bergetar dalam langkah-langkah kecil dan permukaannya mulai runtuh dan terkelupas.
"Lagi pula, ini mungkin tidak berhasil..."
Pilar berhenti tumbuh sepenuhnya, tetapi sepeda tidak dapat berhenti.
"....!"
Sasuke segera menghentikan pasokan chakra ke mesin, tapi mesin tidak segera berhenti. Sepeda itu melompat ke udara dengan kekuatan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT KECIL ✔
FantasiFANFICTION (Uzumaki Naruto & Uzumaki Hinata) Disclamer: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto Pair: Naruto, Hinata, All character of Boruto: Naruto Next Generation In the village of Konoha . Cerita ini menceritakan tentang kehidupan Naruto dan Hinata set...