Jangan lupa follow
Jangan lupa like dan komen
Yang lupa saya doain pantatnya bolong
.
.
.1. Hari Baru
" inget! Hari ini hari pertama lo di SMA. Jangan dateng terlambat, jangan bikin malu gue disekolah, jang— "
"Ck! iya iya, bawel lo!?Tutt... " Sambungan telepon dimatikan sepihak, seorang gadis dengan manik mata coklat itu menatap kesal handphone ditangan mungilnya.
Dia Fadelia, lebih tepatnya Evellyn Fadelia Maldesh. Gadis cantik yang terkenal dengan rambut pendek bermanik coklat dengan gaya berandalanya. Walaupun baru saja lulus dari bangku SMP, Fadelia sudah cukup terkenal oleh para joki Di arena balap. Terlahir dari keluarga yang broken home membuatnya bebas dari pantauan orang tuanya.
Ayahnya yang merupakan pembisnis sukses ibukota tak serta merta membuat hidupnya bahagia dengan bergelimang harta, Adel tetap menjadi gadis yang sederhana apa adanya. Ia tidak mau menyombongkan dirinya didepan banyak orang, sebab Adel sadar bahwa ia hanyalah gadis broken home tanpa adanya asuhan orang tua.
Hoamm....
" Asem banget nih ketek " Adel mengendus endus pelan ketiaknya, sambil meringis mencium aroma Surga yang keluar ketika ia membuka sedikit lipatan ketiaknya.
Drtt.. Drtt..
Bunyi pesan masuk bergetar di handphonenya, Adel menatap sekilas lalu perlahan membuka isi pesan tersebut.
Abangsat🐕
Mandi bego! Napa malah bengong!? terlambat gue bakar lo idup idup! /Me
Y /Abangsat🐕
🖕🙂"Cenayang " Gadis itu mematikan handphone ditanganya, lalu turun dari ranjang,sembari menyambar handuk yang tergantung di dinding kamar tersebut.
☁☁☁☁
SELAMAT DATANG DI SEKOLAH MENENGAH ATAS
"CAKRAWALA DINATA"Tembok besar bertuliskan selamat datang menyambut Kehadiran Adel dan teman-teman. Hari ini adalah hari pertama mereka melanjutkan sekolah ke jenjang SMA, lebih tepatnya SMA CAKRAWALA DINATA.
Brum.. Brum..
Segerombolan Motor sport masuk membelah kepadatan di gerbang sekolah. Mereka memarkirkan motornya rapih di parkiran sekolah. Bisik bisik penghuni sekolah terdengar di telinga mereka. Adel membuka Helm full facenya disusul oleh keempat temannya.
" Bolos aja Yok! " Ucap gadis dengan motor sport merah.Dia Anna, gadis dengan muka judes yang dihindari oleh sebagian orang karena sifatnya emosional, ia tak segan menyakiti atau bahkan membunuh orang yang sudah memancing emosinya.
Plak!
"Barusan masuk kita njing!!" Gadis yang telah berani menjitak Anna itu bernama Gissel. Gadis Humoris dengan rambut panjang dicepol kuda itu adalah teman lama Adel. berbeda dengan yang lainnya, ia mereka telah berteman dari bangku Sekolah Dasar, Gissel adalah orang pertama yang tahu tentang seluk beluk keluarga Adel.
"Nyantai kali nyet!"
"Daripada kalian ribut, mending lang—"
"HEII LADIESSS!! " Ucapan adel terpotong karena teriakan seseorang yang tepat berada di belakang mereka. Adel menoleh kebelakang, lalu turun dari motor sportnya disusul keempat temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BINTANG YANG HILANG
FanfictionKehilangan. Hanya satu Kata, namun dapat diingat sepanjang masa. Kesedihan ketika ingin melepaskan merupakan luka mendalam yang sulit untuk dilupakan. EVELLYN FADELIA MALDESH. Seorang gadis cantik yang telah merasakan sakitnya kehilangan. Bukan tent...