21-30

340 27 2
                                    

Apakah dekat sini!"

Uzumaki Mizuki telah membunuh lebih dari dua lusin akar.

Semuanya Chunin.

Memperoleh lebih dari 4.000 poin.

Jika dia bisa menyikat seperti ini setiap hari, dia merasa membeli Pedang Kemenangan dan Sumpah tidak akan terlalu jauh.

Memukul di sini, kekuatan sihir hanya dikonsumsi beberapa ratus poin.

Dan masih dalam masa pemulihan, jadi tidak banyak mengkonsumsi.

Dia membunuh jauh ke arah di mana Anbu terus bergegas ke arahnya.

Daerah di sekitar sini relatif datar, dan dia merasakan lebih dari selusin napas di sekitarnya.

"Huus wuus!"

Tiba-tiba, puluhan kunai dan shuriken ditembakkan.

Dengan padat menyerang Uzumaki Mizuki.

"铛"*N

Tapi semua serangan ini diblokir oleh lebih dari selusin rantai yang terus berputar di sekitar Uzumaki Mizuki yang muncul di sekitar Uzumaki Mizuki.

Di saat yang sama, Sky Lock juga berinisiatif menyerang ke arah hutan gelap di sekitarnya.

Uzumaki Mizuki semuanya masuk.

Dia tidak ingin terbalik di selokan.

Seperti ninja ini, dia kebal terhadap kerusakan.

"apa ini!!"

Semua Anbu itu terkejut.

Serangannya sendiri pada dasarnya tidak dapat menyebabkan kerusakan pada rantai ini.

Kunai yang terlempar langsung terpental dari rantai.

Kekuatan rantai ini di luar imajinasi mereka!

"Apa!!"

Jeritan datang satu per satu.

IKLAN

Kekuatan kunci langit masih sangat bagus.

Seperti Yang Mulia Singa, mereka mengejar akar itu.

Setelah diikat akan melemahkan atribut lawan.  Semakin kuat keilahian, semakin baik efeknya.

Uzumaki Mizuki berpikir bahwa gembok langit harus menjadi yang terlemah melawan Might Guy, dan efeknya terhadap keturunan Ōtsutsuki seperti klan Uchiha adalah yang terbaik.

Bukannya tidak ada yang mau datang dan menyerang Uzumaki Mizuki untuk menghentikan serangan.

Tapi di sekitar Uzumaki Mizuki, rantai baru akan terus bermunculan, dan pelarian yang mereka lepaskan dengan mudah diblokir oleh dinding yang terdiri dari kunci langit.

Sky Lock adalah Noble Phantasm yang bisa digunakan untuk mengejar dan menahan musuh, serta bisa juga digunakan sebagai pertahanan.

Pelanggaran adalah item terlemahnya.

"Setelah jumlahnya melebihi dua puluh, akankah efisiensi kendaliku turun drastis?"

Uzumaki Mizuki juga menganalisis kekuatan tempurnya.

Meski latihan sihir harian, efeknya sangat bagus.

Namun dibandingkan dengan Gilgamesh sendiri, masih banyak perbedaannya.

Misalnya, jika level kontrol sihir Gilgamesh adalah A, level kontrol sihir Uzumaki Mizuki sekarang sekitar level C, dan ada sekitar dua level yang terpisah!

Konoha: Aku Kakak Naruto, Golden GlitterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang