Senyum ceria dan cerah mekar di wajah seseorang perempuan yang sangat cantik yaitu ia bernama Reyna, ia suka di panggil oleh teman-temannya di sekolah dengan sebutan Rere. Ia sangat senang sekali karena hari ini adalah hari pertama ia masuk sekolah kembali ia sudah memasuki tahun pelajaran baru ia sudah naik ke kelas 11 atau yang biasanya disebut kelas 2 SMA.
"Akhirnya aku akan bertemu teman-teman ku kembali di sekolah" Ucap Reyna dengan hati yang gembira.
Beberapa menit kemudian akhirnya Reyna sudah selesai beres-beres dan ia siap untuk berangkat ke sekolah.
***Ketika ia turun tangga mamanya memanggil ia untuk sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat ke sekolah.
"Reyna sini dulu mama masak nasi goreng nih kesukaan kamu" ucap mama Reyna.
"Iyaa maa... wah wanginya harum banget pasti enak nihh" ucap Reyna sambil mengambil sendok dan piring dan ia segera mengambil nasi goreng yang ada di atas meja makan.
"Iyaa dong siapa dulu yang masak mama gitu loh hahaha" ucap mama Reyna sambil tertawa kecil.
"Iyaa deh mama siapa dulu mama Reyna hehehe, oh iya morning mama".
"Morning too sayang" sambil mencium pipi Reyna.
15 menit kemudian....
Reyna sudah menyelesaikan sarapan nasi goreng yang di masak oleh mamanya, ia makan dengan lahap.
***
Tin Tin....
"Reyna William sudah ada di depan tuh" ucap mama Reyna sambil melihat William dari jendela.
"Oke mam, aku berangkat sekolah dulu yak ma" ucap Reyna.
"Belajar yang rajin ya, hati hati sayang"Ucap mama Reyna kepada Reyna.
Balas Reyna "Siappp.... ma"
Reyna pun segera membuka pintu dan menghampiri William, William ini adalah pacar Reyna, mereka sudah pacaran semejak duduk di bangku smp lebih tetapnya di kelas 8. Jadi mereka sudah berpacaran kurang lebih 2 tahun. Pada saat mereka smp mereka di juluki couple goals di sekolahnya karena hanya mereka berdua yang paling langgeng di antara pasangan lainnya.
Reyna pun berharap ia bisa bersama-sama terus bersama William walaupun mereka berdua tidak satu sekolah lagi, yap semejak SMA mereka memilih untuk ke SMA impian mereka masing-masing. Tetapi William tetap ingin mengantar Reyna untuk berangkat ke sekolah.
"Hai sayang" Ucap William sambil tersenyum.
"Hai juga sayangg, yuk kita langsung berangkat aja takut nanti kita telat ke sekolah" Ucap Reyna Sambil tersenyum.
William pun berkata "siapp Tuan Putri hahaha".
Akhirnya Reyna menaiki motornya William dan mereka segera berangkat. Tidak lama akhirnya mereka sudah sampai di sekolah Reyna, Reyna pun segera turun dari motor sambil berkata "makasii yaa, hati hati sayang awas ya kalau kamu ngebut-ngebut aku ngambek biarin wleeee".
"Iyaaa gak kok aku gak bakal ngebut-ngebut, udah sana kamu masuk kelas, semangat yaww belajarnya sayang" balas William.
Balas Reyna sambil melambaikan tangannya yang mungil "siappp, kamu juga semangat yaww belajarnya babaiiii".
***
Akhirnya Renya pun segera masuk ke kelas dan William segera berangkat menuju ke sekolahnya.
Ternyata di kelasnya sudah banyak teman-teman Reyna yang datang lebih awal. Reyna pun segera duduk di bangku paling depan karena bagi dia duduk di bangku paling depan bisa membuat ia lebih fokus dan lebih jelas pada saat guru menerangkan sesuatu materi yang di ajarkan.
Tiba-tiba datanglah sahabat Reyna yang bernama Floretta, ia pun segera menghampiri Reyna yang sedang fokus dengan hp nya, Floretta mempunyai ide bahwa ia akan mengkagetkan Reyna, ya memang sahabat Reyna yang satu ini sangat jahil sekali tetapi Reyna tetep sabar menghadapi sikap jahilnya Floretta.
Floretta pun segera mengkagetkan Reyna dengan cara ia memegang pundak Reyna dari belakang dan berkata DORRRR..... hahahahah Floretta tertawa sampai terbahak-bahak.
Reyna pun kaget dan marah kepada Floretta "EHHH ASTAGAA FLORETTAAAA MULAI DEH JAHILNYA".
Balas Floretta "Yah maap, pasti lu kangen kan ama sikap jahilnya gw hahaha".
"Siapa juga yang kangen geer lu" Ucap Reyna.
"Yah kali gitu lu kangen ama gue hehehe... lagian lu lagi ngapain si pagi-pagi fokus amat liat hp"
"Nihh liatt gw tuh lagi liat materi-materi yang bakal kita pelajarain selama 1 tahun kedepan kan belom dapet bukunya nah makanya gw cek di google aja dehh" balas Reyna sambil menglihatkan isi hpnya kepada Florreta.
"Oalaaaa gini amat yak nak ambis sama yang bukan itu beda bangett pagi-pagi pasti selalu liat materi lah atau baca buku pelajaran hadehh udah deh re baru juga pertama masuk sekolah lagi nanti-nanti dulu kenapa ambisnya santai aja sis"
Balas Reyna yang masih menatap materi di layar hpnya " Gak gue gak bisa santai-santai apa lagi 1 tahun lagi kita bakal masuk ke kelas 12 jadi gw mau lebih fokus belajarnya"
Yah memang Reyna ini tergolong dalam manusia-manusia yang sangat ambis dan kutu buku sehari ia bisa 5 jam sendiri untuk membaca materi-materi pelajaran. Jadi tidak kaget jika ia selalu mendapatkan rengking 1 terus-menerus bahkan di dalam rapotnya dia ada yang nilainya 100, setiap semester pasti dia mendapatkan nilai 100 5 sampai 6 mata pelajaran.
Kring.....Kring.....
Tepat pukul 07.00 bel pun berbunyi tanda bahwa pelajaran akan segera dimulai para siswa siswi segera masuk ke kelasnya masing-masing untuk memulai pelajaran.
~𝐓𝐨 𝐁𝐞 𝐂𝐨𝐧𝐭𝐢𝐧𝐮𝐞~
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks For The Wound
Teen FictionHaii Haii i'm back Setelah sekian lama akhirnya aku mutusin buat buat novel lagi nihh, semoga kalian suka ya sama novel yang aku buat. 𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐫𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠♡ Inilah kisah seseorang perempuan yang trauma akan masa lalu nya dan ia ingin mencoba l...