Higanbana

2.8K 242 73
                                    

Pair: Michael Kaiser x Isagi Yoichi
Warning: BDSM!

"I know you love me, Say it babe."
"I'll fucking kill you!"

________________________________________








































   Kaki nya melangkah demi langkah menuju suatu tempat tujuan dimana ia akan berhenti. Riuh air hujan yang terjatuh pada atap payung terdengar keras di telinga nya. Langkah nya terhenti, tangan nya terangkat dan mengetuk pintu untuk memanggil sosok di balik teduhan.

   Pintu terbuka jelas, memperlihatkan sang pemilik rumah yang tengah tersenyum karena mengetahui tamu nya telah datang. Pemuda itu bertelanjang dada hingga menampilkan tatto yang tercetak sexy pada tangan kiri nya.

   "Masuk lah"

    Isagi yang telah dipersilahkan masuk oleh Kaiser pun mengangkat kaki nya masuk. Berjalan melewati Kaiser yang hendak menutup pintu.

    "Kau sendirian?" Isagi membalikkan tubuh nya, menatap sang teman yang berdiri tegak dibelakang. Kaiser menyunggingkan senyuman nya seperti biasa.

   "Memang ada anggota lain selain kau dan aku? Bodoh." Isagi menatap tak senang pada nya, ini adalah takdir yang buruk karena mempersatukan diri nya dengan orang gila seperti Kaiser dalam satu kelompok.

   "Relax, aku cuma basa basi sayang" Isagi menampilkan reaksi jijik pada wajah nya terhadap kalimat yang diucapkan Kaiser, yang ditatap hanya tersenyum seolah hal itu sudah biasa.

   "Sudahlah, ayo kita selesaikan ini segera dan aku akan cepat pulang dari tempat ini" Isagi mendudukkan dirinya dibawah, Kaiser yang paham pun langsung meninggalkan Isagi dan mengambil barang-barang kerja mereka lalu kembali pada nya.

   "Kau mau minum?" Kaiser menopang dagu nya di meja dengan menatap Isagi.

   "Tidak"

   "Baiklah, tunggu sebentar" ucapan singkat Isagi benar-benar dihiraukan oleh nya. Tanpa memperdulikan sumpah serapah selanjut nya yang diberikan Isagi, Kaiser langsung saja melenggang pergi untuk menyiapkan minuman.

   Segera Kaiser kembali dengan membawa dua gelas minuman ditangan nya, ia menghidangkan tepat dihadapan Isagi yang masih setia pada buku nya. "Minumlah, kau pasti haus kan? Ku jamin kau menyukai nya".

   "Aku tidak" Isagi sama sekali tak meliriknya atau bahkan minuman itu, dirinya terlalu fokus pada buku tugas nya. Kaiser menghela nafas berat, dia menarik buku dari tangan Isagi tanpa permisi.

   "HEY- kembalikan bodoh! Apa yang kau lakukan!?" Isagi yang merasa terganggu pun segera bangun dari duduk nya, menghadap empat mata dengan pria ber-tatto itu.

   Kaiser yang memang pada dasarnya suka menggoda Isagi pun memiliki rencana yang pas di benak nya, dia segera mengangkat buku itu tinggi-tinggi hingga Isagi tak dapat meraih nya. Isagi yang masih mencoba untuk mendapatkan kembali buku nya pun berusaha untuk berjinjit, tapi sayang nya ia tak sampai hingga tubuh nya bertopang pada dada terbuka Kaiser.

   Kaiser segera menarik pinggang ramping Isagi dan memeluk nya, Isagi yang sadar apa yang dilakukan Kaiser pun segera memberontak. Kekuatan yang dimiliki diantara kedua nya jelas berbeda, Kaiser tersenyum puas. "Sialan! Ini pasti akal-akalan mu lagi kan!? Lepaskan aku!".

   "Kau terlihat lebih sexy saat memohon dilepaskan, apa kau mulai menyukai ku sekarang?" Kaiser mendekatkan wajah nya pada sang empu tepat di hadapan nya. Isagi benar-benar muak dengan dirinya, tanpa basa basi Isagi langsung meninju tepat di pipi kanan Kaiser.

One-shot AU // Blue Lock // Isagi Harem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang