Tiga hari berlalu, Adel sudah sembuh dari lukanya, begitu juga dengan kathrin yang sudah kembali ke jakarta, dan kembali bersekolah seperti biasa.
"Kalian tuh ya, bener-bener. Gue di sekolah gak ada temen sama sekali. Hari-hari gue diem di kelas kaya orang cacingan" ucap Ella.
Kini Adel, Ella, dan kathrin berada di taman belakang sekolah. Mereka tengah menikmati waktu istirahat dengan berteduh di bawah pohon besar.
Kathrin dan Adel saling pandang, mereka berdua terkekeh mendengar ungkapan Ella.
"Yakan gue sakit, masa gue harus tetep maksain sekolah?" ucap Adel.
"Ya elo emang sakit, tapi tuh si bokem! dia gak kenapa-napa, tapi ikut-ikut gak sekolah" Ella menunjuk kathrin menggunakan dagunya.
"Gue emang gapapa, batin gue yang kenapa-napa. Mami papi gue cerai. Gak masalah sih, udah muak juga gue denger mereka berantem. Tapi sekarang? Gue jadi anak indihome" ucap kathrin.
"brokenhome anjeng! indihome nenek moyang lo!" kesal Adel menoyor kepala kathrin.
"Tau gak? Si callie sekarang ngejar-ngejar gue tau. Tapi gak gue respon" ucap Ella.
"Lah, kenapa? bukannya lo cinta banget ya sama dia?" tanya kathrin bingung, begitu juga dengan Adel.
"Tadinya sih gue diemin dia karna bete doang, gegara gak ada lo berdua. Tapi, kalo dipikir-pikir, seru juga ya jadi dia" ucap ella.
"Maksud? begimana dah?" tanya Adel masih bingung.
"Kan dari dulu gue terus tuh yang ngejar dia? tapi dia gak pernah ngerespon gue sama sekali kan? Terus, pas gue cuekin, dia ngerasa kaya kehilangan gitu. Eh, sekarang malah sering nyamperin gue, bahkan dia suka chat gue tiap malem" jelas ella.
"Nah, ini baru temen gue. Kali-kali jadi mahal lah bro, murah mulu harga diri lo" ucap kathrin.
"Emang biadab ye lo kath" kesal ella memukul lengan kathrin.
"Berarti lo udah gak ada perasaan dong, sama si callie?" tanya Adel.
"Ya ada lah! Gila aja, masa secepet itu gue lupain dia. Gue cuma pura-pura aja kali cuekin dia. Gue cuma mau tau, seberapa kehilangan dia kalo gue gak kejar lagi" jawab ella.
"Boleh juga cara lo, keren-keren"ujar Adel seraya bertepuk tangan.
"iyalah, ella gitu loh" bangga ella.
Saat mereka tengah asik bercanda ria, tiba-tiba tawa ella terhenti. Hal itupun mengundang raut bingung kedua temannya.
"Btw guys, kalian udah tau belum kabar tentang si dika?" tanya ella.
"Geng si repan-repan itu kan? Kembaran si Adel??" tanya kathrin.
"Najis" ucap Adel menatap kathrin malas.
"Iya, dia meninggal tau 3 hari yang lalu. Katanya sih, kecelakaan" ucap ella.
"Lo yang bener la, gak boleh tau, bercanda soal kematian" seru kathrin memukul lengan ella.
"Gue serius anjay, mana ada gue bohong. Gue juga tau berita ini pas ada pengumuman kemarin" jelas ella.
"Kasian juga ya, mana masih muda" ucap Adel yang di angguki kathrin.
"Iya, lebih kasian mati pas belum tobat. Pasti dosanya bejibun tuh" sambungnya.
"Alhamdulillah, saingan gue berkurang satu" ucap ella mengusapkan kedua tangannya ke muka.
"Beda server bego, lo se server sama gue" ujar kathrin.
"El yu bisa yu, ashadu" ucap Adel menuntun.
KAMU SEDANG MEMBACA
call me mommy [END]✅
Ficción GeneralGadis yang tersingkirkan dari keluarganya sendiri, membuat dia harus kehilangan semua kekayaannya dan hidup gelandangan. Namun, apa jadinya jika tiba-tiba ada seorang wanita kaya raya yang menyukainya? "can you call me mommy?" "sure" "good girl, i...