04 Februari 2XXX
Berita hari ini seorang siswi SMA selamat setelah melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 gedung apartemen diduga karena dibully.
Keadaan terkini telah dikonfirmasi oleh dokter rumah sakit Tokyo bahwa korban mengalami koma, setelah berjuang selama 8 jam operasi...
Kasus ini masih diselidiki oleh pihak berwajib, tetapi mengalami kesulitan.....
Diketahui anak dari seorang pejabat daerah terlibat....
Dan penyelidikan terus dilakukan...
***
Aku tidak tahu bagaimana aku bisa selamat setelah melompat dari lantai 3, dan terbaring tak sadarkan diri selama lebih dari seminggu. Ketika pertama kali aku membuka mata, aku bertanya-tanya mengapa aku masih hidup?
Sesaat aku jadi teringat komentar seseorang di internet bahwa-
'Ketika kamu mencoba bunuh diri dalam bentuk apapun, tubuhmu secara otomatis akan berjuang untuk hidup'
Dan orang itu benar, karena aku masih ada disini.
Saat tahu aku membuka mata, ibuku menangis bahagia bahkan beberapa perawatan seakan bersyukur bahwa aku bisa selamat. Mereka semua tidak mengerti.
Memangnya apa yang harus disyukuri?
Aku berpikir apakah mereka bahagia dengan penderitaan ku? Apa melihat aku selamat membuat mereka bahagia? Jika aku kembali lagi ke neraka itu para bedebah itu akan semakin menekan ku.
Apanya yang bahagia?
Mengapa mereka berusaha menyelamatkan ku?
Kenapa?
Kenapa aku masih disini?
-------🦋-------
[03 Januari 2023]
Halo lagi hehe
Sebenarnya gak yakin ada yang mampir ke lapak ini, but thank you buat yang udah baca. Juga buat yang udah vote dan komentar apalagi sampai nambahin book ini ke perpustakaan kalian, terima kasih banyak ya💙
Untuk update bab selanjutnya mungkin akan memakan waktu lumayan lama, tapi aku usahain secepatnya.
See you in the next chapter ~
🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
; | Semicolon
Fanfiction[Bahasa Indonesia] ⚠️ Trigger Warning⚠️ [Karena cerita di book ini mengandung scene atau adegan su*c*de, dan kekerasan yang mungkin dapat mengganggu sebagian orang, harap bijak dalam membaca. Terima kasih] ___________________________________________...