Bab 8. Bagaimana Kelanjutannya

1.1K 196 4
                                    

Satu minggu setelah ulang tahun Cale, rombongan yang pergi meninggalkan kerajaan akhirnya kembali.

"Ayah!"

Cale berlari untuk menyambut ayahnya yang telah sampai di halaman Istananya.

Ayahnya menangkap Cale yang melompat ke arahnya dan mengangkatnya ke atas dengan kedua tangan.

"Cale ku yang sudah tujuu belas tahun, bagaimana kabarmu?"

"Hmph, ayah harus ganti rugi karena menghilang di hari ulang tahunku."

Cale masih menempel pada ayahnya saat dia dibawa masuk ke dalam istana, rombongan yang mengikuti telah diberi arahan untuk kembali ke tempat masing-masing.

Bukan pemandangan yang aneh lagi untuk melihat Pangeran bungsu menjadi sangat lengket pada ayah atau kedua saudaranya, sehingga rombongan yang terdiri dari orang-orang penting berpangkat tinggi itu dengan mudah kembali.

"Apakah hadiah yang ayah kirim belum cukup?"

Cale menggeleng.

"Tidak cukup."

Sambil menggembungkan pipinya yang terlihat sangat lucu.

Ayahnya terkekeh.

"Kalau apalagi yang harus Ayah ini berikan jika itu tidak cukup?"

Cale tampak seperti berpikir. Semua orang bisa melihat menggunakan pakaian dan perhiasan yang diberikan oleh Raja sebagai hadiah ulang tahunnya hari ini.

"Bagaimana kalau jalan-jalan keluar?"

Padahal mereka punya banyak pulau-pulau cantik dan villa di sana, tapi Cale hanya terus berada di istana, sudah lama dia tidak jalan-jalan keluar.

Cale diturunkan dari genggaman ayahnya saat mereka sudah sampai di dalam istana.

"Sepertinya sekarang tidak bisa."

Ayahnya menggeleng dan memberi Cale tatapan tegas.

"Kenapa? Jika ayah dan hyung sangat sibuk, bukankah aku juga bisa pergi sendiri?"

"Tidak ada keluar untuk sekarang ini, Ayah harus kembali untuk membahas urusan penting dengan paman Junggun, kembalilah dan kita akan bertemu lagi saat makan malam."

Cale memberikan tatapan kekecewaan yang begitu menyedihkan, tapi ayahnya tetal tidak bergeming dengan penampilan itu dan dia tetap dikirim kembali bersama Ron.

Kedua hyungnya juga ikut bersama ayahnya, pasti membicarakan urusan yang sangat penting mengingat ayahnya yang baru saja kembali dari pertemuan dengan pemimpin negara lain.

"Ron, aku mau kue yang manis, sangat banyak!"

Dia harus memperbaiki suasana hatinya dengan makanan, Cale sudah melakukan penelitian ini.

Dia tidak akan gemuk tidak peduli seberapa banyak dia makan, paling-paling hanya penambahan sedikit berat badan dan pipinya yang semakin bertambah gemuk, tapi hanya itu saja tidak ada perubahan lain.

Jadi hal apa lagi yang lebih baik untuk memperbaiki suasana hatinya kecuali makan? Keajaiban gen memang yang terbaik.

"Ya, Yang Mulia, saya akan meminta Beacrox membawakannya."

~~~♡~~~

"Bagaimana hasilnya, Yang Mulia?"

Putra Mahkota, Soohyuk Henituse menanyakan hasil yang telah dibawa pulang Raja, dia telah menggunakan bahasa yang lebih formal dan telah menghilangkan panggilan keluarga.

Di sebelahnya adiknya Pangeran Jungsoo Henituse yang sering kali bertingkah konyol telah menjadi berubah seratus delapan puluh derajat dan telah menjadi sangat serius dan dewasa dalam waktu singkat.

Seduce the Villain's F̶a̶t̶h̶e̶r̶ Emperor!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang