Selamat membaca ya
🔹
🔸
🔹Sejak Taehyung meninggalkan mereka, Lalisa tak banyak bicara , dia lebih banyak diam, raganya memang berada di tengah pesta, tapi pikirannya hanya tertuju pada Taehyung, masih banyak pertanyaan pertanyaan yang ingin dia layangkan pada Taehyung, perihal kebohongannya, namun sepertinya tak ada jawaban yang akan dia dapati, karena Taehyung menghilang begitu saja dari tempat itu.
"Jung, aku ingin ke toilet." Katanya pada Jungkook yang sedang asyik mengobrol dengan salah satu tamu.
"Oh , ayo aku antar."
"Tidak usah Jung, kasih tahu saja arahnya, kalian masih ingin mengobrol banyak bukan." Tolak Lalisa.
"Baiklah , sebentar ya ".Jungkook izin mengantar Lalisa sebentar kepada teman ngobrolnya itu, lalu dia membawa Lalisa ke salah satu area yang menuju ke toilet.
"Berjalanlah dan ikuti jalan itu yang akan mengantarkan mu ke toilet , kamu hanya akan sedikit melewati taman , tak jauh dari situ kamu akan menemukan toilet ." Jungkook memberikan arahan pada Lalisa.
"Yakin tidak ingin aku antar ?" Lalisa mengangguk dengan yakin.
"Aku bisa sendiri jangan khawatir, lagi pula kamu ditunggu teman teman kamu Jung."
"Baiklah, kalau perlu sesuatu hubungi aku hmm ..." Jungkook memberi kecupan pada kening Lalisa, Lalu membiarkan Lalisa beranjak terlebih dahulu, baru kemudian dia melangkah ke arah berlawanan.
Namun saat dia melintasi beberapa tamu wanita yang tengah mengobrol, Jungkook mendengar sebuah suara wanita yang masih dapat dia kenali suaranya, dan obrolan mereka menarik perhatian Jungkook, dia langsung berhenti dan bermaksud menguping dari balik pohon.
"Kenapa baru datang Nayeon ?"
Ya wanita yang tengah mengobrol itu salah satunya adalah Nayeon.
"Sorry jalanan macet sekali , aku harus mengantar suamiku dulu ke bandara, dia akan ke luar negri dengan penerbangan terakhir, kalau bukan Jisoo yang mengundangku, bisa ku pastikan aku tidak akan datang."
"Haha .. jadi kamu sendirian ?, Hmm mau ketemu selingkuhan mu ya ? Haha "
"Aish kau ini, siapa juga yang mau berselingkuh, aku sangat mencintai suami ku asal kalian tahu ".
"Lalu ... kenapa bisa berhembus kabar kalau kamu ingin bertunangan dengan Taehyung?"
"Panjang ceritanya."
"Aku bertemu Taehyung saat berlibur di Jeju berapa bulan yang lalu, bersama teman teman kantor ku, kami tak menyangka bisa bertemu di sana, awalnya dia begitu dingin dan acuh padaku, aku bisa maklum kok, mengingat apa yang sudah aku lakukan padanya."
"Tapi entah mengapa, esoknya dia justru mendatangiku di tempat aku menginap, tentu saja aku kaget "
"Kalian tahu, disitu dia meminta bantuanku, untuk berpura pura kembali sebagai kekasihnya."
"Oh ya ? Untuk apa? Bukan karena dia masih menginginkanmu Nayeon?".
"O ayolah, aku sudah di blacklist dari hatinya , hahaha .. " ketiga wanita itu tertawa mendengar lelucon Nayeon.
"Dia tidak memberikan alasannya, dia hanya memintaku untuk menemani datang ke restaurannya di Seoul, katanya sih untuk bertemu seseorang."
"Tapi sampai di sana aku hanya bertemu dengan Jennie dan Jungkook adik nya yang sangat marah karena menyangka kami benar benar kembali menjalin hubungan, aku bahkan sampai berdebat dengan Jennie, biar terlihat meyakinkan aktingnya ."
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Hati 1 Cinta | TaeLiceKook - END
Romantizm"aku membencimu !" Lalisa "Kau tak pandai berbohong." Jungkook "Kau hanya pelarian bagiku, pergilah .. aku melepaskanmu ." Taehyung #TaeLiceKook / Sept 2022