Moon Minju,gadis bernetra lebar nan indah seperti rembulan itu termangu melihat matahari terbenam dari atas pesawat yang ditumpanginya.
Cemberut. Dia benar-benar tidak habis pikir kenapa orangtuanya memaksanya untuk pindah dan tinggal bersama dinegara tempat orangtuanya kerja.
Minju pikir dia telah menjalani hari yang menyenangkan disini,di negeri matahari terbit. Tinggal di asrama,bangun pagi sarapan lalu pergi ke sekolah pulang mengerjakan tugas lalu menghabiskan waktu membaca buku sebelum akhirnya kantuk menyerang lalu terlelap dan bangun menjalani hari yang sama.
Monoton. Kata yang menggambarkan hidup Minju yang gadis 17 tahun itu artikan dengan hidup bahagia dan tenang tanpa satu tabrakan apapun dalam cerita polos hidupnya selama satu dekade lebih itu.
Bukan berarti dia tidak punya teman,Minju punya satu teman yang benar-benar seperti saudara, Xu Cai Bing namanya. Anak dari teman Ayahnya.
Minju juga punya Kakek Nenek pemilik Rumah sakit dengan berbagai cabang di Tiongkok. sayangnya,Minju lebih senang menghabiskan waktunya membaca dikamar mewah asramanya.
Dan suatu hari dibulan Maret, orangtuanya terus berdebat membuat gadis berwajah cantik itu menyerah dan mengikuti kemauan orangtuanya.
Well,Minju berharap semoga harinya tetap setentram hari-hari sebelumnya.
Berjalan sewajarnya seperti Matahari yang terbit hingga terbenam dan bulan yang hadir setelah itu.
~o0o~
Choi San, melangkah menuju lift yang membawanya ke lantai atas dimana penthouse-nya berada.
Setelah seharian menghabiskan waktunya untuk rapat dengan rekan kerja Papanya setelah pulang sekolah dilanjut menghabiskan malamnya di diskotik,dia melangkah sempoyongan menuju pintu penthouse-nya setelah lift terbuka.
Hidupnya sebagai anak tunggal keluarga Choi cukup menyenangkan. berprestasi disekolah,mampu meng-handle perusahaan Orangtuanya,kaya raya, memiliki kekuasaan dan mampu melakukan apapun.
Setelah pintu penthouse-nya terbuka, langkah anak laki-laki Choi itu melangkah sempoyongan menuju sofa besar diruang tamunya.setelah berhasil menempatkan dirinya disana,dia menatap langit-langit apartemen mewahnya itu.
Dia Choi San,putra Choi Seungcheol. masih merenungi apa yang kurang dalam hidupnya. Ini cukup sempurna sehingga dia merasa hidupnya kurang menarik untuk dijalani.
Ya. Satu batu sanggahan yang mampu membuatnya bersemangat.
Dia ingin sesuatu yang menarik.
TBC
Cerita yang diketik oleh jari yang tidak pernah digenggam Choi San ini adalah cerita pertamanya, siapapun yang membacanya tolong untuk meninggalkan jejakmu , timakaciiw ^^
Here introduce with my children ꒰⑅ᵕ༚ᵕ꒱˖♡
Moon Minju (17 y.o)
"Hidup yang menyenangkan adalah hidup yang berjalan seperti semestinya"
Choi San (18 y.o)
"Hidup yang menyenangkan itu sesuatu yang mampu memacu adrenalin, yang menarik atensi"
Jeon Yunho (18 y.o)
"Satu pertanyaan, tujuan hidup itu apa?"
© Stuffbypujj 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
ECLIPSE
Fanfiction"Normalnya bulan terbit setelah Matahari terbenam"_Minju Moon "Mungkin seru ketika Bulan dan Matahari ada didalam satu garis lurus dan sejajar"_San Choi Perubahan hidup klasik Moon Minju menjadi super Thriller ketika secara tidak sengaja menarik ate...