Pukul delapan tepat, Hannah sudah bersiap-siap pergi ke tempat pilatesnya Cassie. Jadi jadwal pilatesnya adalah setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.
Hannah berkaca di cermin seluruh badan sekali lagi di kamar, memastikan pakaian hari ini sudah oke. Dia memakai pakaian pilates bermerk lululemon, salah satu brand pakaian olahraga khusus untuk perempuan yang berbahan melar dan nyaman banget dipakai.
Untuk celana, Hannah memakai celana legging warna abu-abu dan untuk atasannya dia memakai tanktop warna kuning dengan belakangnya tali-tali seperti ini:
Sepatunya tentunya dia memakai sepatu sneakers warna hitam putih. Terakhir, rambutnya dia ikat ekor kuda supaya nggak fokus mainin rambut selama pilates.
Melihat ruang kerja Brian yang masih terbuka dan suaminya ada di dalam sedang beres-beresin barang, Hannah pun masuk.
"Aku udah siap, yah," katanya sambil menenteng jaket dan tas jinjing.
Brian menengok ke arah istrinya yang sedang merapikan poninya dengan jari. Pria itu mengamati penampilan Hannah yang nggak biasa itu. Rasanya dia jarang melihat Hannah memakai pakaian olahraga seterbuka itu. Ditambah perut rata dan punggungnya terlihat jelas.
Brian sempat nggak fokus karena istrinya itu benar-benar semakin cantik memakai pakaian seseksi itu. Dia berdeham singkat, "Bawa jaket," ujarnya singkat.
"Udah, nih!" Hannah memperlihatkan jaket parasut dan juga mantel musim dingin. "Aku tunggu di mobil, ya!"
Pria itu mengangguk, "Lima menit lagi aku turun."
Memastikan kompor dan lampu di semua ruangan sudah dimatikan, Brian pun mengunci pintu begitu sudah selesai membereskan barang.
"Rumah udah dikunci?" tanya Hannah memastikan.
Brian mengiyakan sembari memakai seatbeltnya. "Udah."
Pria itu menengok ke arah Hannah yang sudah memakai jaket parasut. Untung dia pakai jaket di dalam mobil karena selain biar tetap hangat, pikiran Brian juga jadi bisa fokus ke jalanan. Nggak melirik-melirik istrinya terus hahaha.
KAMU SEDANG MEMBACA
grumpy - young k (day6) [COMPLETED]
Fanfiction[warning 🔞] Punya suami seorang musisi sekaligus komposer? Jangan harap dinyanyiin atau dibuatin lagu. Contohnya Hannah Woo yang makan hati mulu sama suaminya.