bab 2

458 28 0
                                    

Setelah selesai makan tadi rora langsung saja keluar dari cafe tersebut setelah membayar semua makanan yg ia pesen tadi .

"Huaaaa perut rora kenyang banget , monolog rora sambil berjalan keluar dari area cafe.

"Sis sistem panggil rora lewat pikiran .

"Affah tuan "ucap sistem dengan malas nya .

"Abis ini gw harus ngapain lagi tem , tanya rora sambil berjalan dan melamun .

Banyak yg mengira bahwa rora sedari tadi itu melamun padahal rora sekarang lagi ngomong sm sistem .

"Tuan harus mencari apartemen tuan .

"Owh o-

Obrolan rora dan sistem terpotong karna rora tidack sengaja menabrak seseorang .

"Adohhhh jidat seksoyyy gw , ini lagi kenapa ad tembok di pinggir jalan hah sp yg narok , klk gw tau sp nie yg narok tembok di mari gw bejek -bejek .

"Hm

"Lahhh lahhh tembok nya bisa dehem dunk anjayyyy .

"Gw bukan tembok , ucap pemuda it dengan nada dingin nya .

Setelah mendengar ap yg di ucap kan oleh pemuda it langsung saja rora mendongakn Wajah nya dan .

Deg

"Masyaallah ganteng banget ciptaan mu.

"Imut .

"Ekhemmm

"M-maaf ya tadi rora ngak sengaja sumvah demi semvak Mimi peri .

"Hm

"Masyaallah dingin bet .

"Yauda deh gw pigi dulu yak and Soal tadi sorry Karna gw bener - bener ngk sengaja. Ucap rora sambil meminta maaf ke pemuda it lalu melenggang pergi dari sn tapi sebelum ia pergi dari situ ad yg mencekal tangan nya .

"Xavier Alexander .

"Haaa

"CK nm gw itu Xavier Alexander ucap Xander dingin tapi .

"Owh ngak nanyak ucap rora dengan sinis .

"Shitt.

"Nama

"Haaaa ini Lo ngomong ap an si gw ngak ngerti ucap rora sambil menggaruk pipi chubby ny yg tidak gatal .

"CK nama Lo sp ? Ujar pemuda itu dengan sedikit panjang garis bawahi sedikit .

"Owh salken nama gw Aurora lovania . A.

"Hm

"^_^

"Ini udah ngak ad lagi yg mau di tanya-tanya ke gw kan .

"G

"Dingin bet nie cowk .

"oke kalo gitu gw pamit dulu ya ganteng bubayyyy ucap rora dengan nada genit nya .

Dirasa rora pemuda tadi tidak menjawab rora pun langsung melenggang pergi dari situ Karna iya juga harus mencari apartemen buat ia tinggal .

Skipppp

Brukk

"Hadeuhhh capek banget gw nya ya Allah monolog rora sambil rebahan di kasur empuk nya .

"Sebelum tidur mending gw mandi dulu kali ya udah lengket banget soal nya nie badan gw.

"Sebelum tidur mending gw mandi dulu kali ya udah lengket banget soal nya nie badan gw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
transmigrasi sistem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang