Bab 185 Ayo Berlatih Lomba Kaki Tiga

7 4 0
                                    

"Kalau begitu, Yuya-kun. Saatnya memulai latihan malam untuk festival olahraga!"

Setelah menyelesaikan makan malam, aku biasanya akan bersantai dan menonton TV, tetapi Kaede mendatangi aku dengan senyum lebar dan membuat saran yang tidak dapat aku tanggapi. Tali di tangannya membuatnya terlihat rata lebih jahat dari itu.

"Eh, Kaede. Kalau-kalau kamu bertanya-tanya, untuk apa tali di tangan kamu itu? "

"Ini adalah lanyard untuk latihan balap tiga kaki yang akan kita ikuti. Jangan khawatir, fufu. Aku tidak akan menggunakan tali ini untuk mengambil kebebasan Yuya-kun dan membuatnya melakukan kesalahan. Itu kebenaran, kebenaran, kebenaran?"

kamu tidak perlu mengingatkan aku seperti itu, aku tahu. Sebenarnya, lebih karena kamu terus memanggil bahwa tidak apa-apa seperti itu yang membuatku cemas, kan?

"Itu saja? Jangan dorong ini, oke? Apakah ini sama dengan cerita di mana dia mengatakan "jangan dorong aku" tetapi benar-benar ingin kamu mendorongnya? Aku tidak yakin apakah Yuya-kun memiliki hobi seperti itu...!?"

"Aku tidak punya, kau tahu!? Aku tidak punya selera seperti itu, oke!?"

"Dulu. Yuya-kun, kamu lebih suka diikat daripada diikat, bukan? MOU... Yuya-kun benar-benar S-san, karena sangat bagus... tapi aku juga agak tertarik"

"Ya, itulah akhir ceritanya! Sekarang mari kita berlatih!"

Memutuskan bahwa akan berbahaya untuk membicarakan hal ini lebih jauh, aku dengan paksa menutup percakapan dan beralih ke latihan.

Beberapa hari yang lalu, kami sedang menentukan event yang akan kami ikuti, dan selain estafet dan lempar bola, ada beberapa event lain yang akan kami ikuti. Salah satunya adalah lomba lari tiga kaki.

Satu pasangan pria dan satu wanita dipilih dari setiap kelas untuk berlomba di sekitar tanah. Karena itu adalah pasangan pria dan wanita, itu memalukan disebut ras pasangan.

Selain itu, Kaede akan berpartisipasi dalam perburuan dan Nikaido dalam lomba rintangan.

Shinji dan aku akan berpartisipasi dalam jousting dan lompat galah. Area ini tidak membutuhkan banyak latihan, jadi itu akan menjadi masalah besar.

"Jika itu aku dan Yuya-kun, tidak ada yang bisa mengalahkan kita. Bagaimanapun, kita adalah teman yang telah menjanjikan masa depan kita satu sama lain."

Kaede berkata dengan gembira, mengikat kaki kananku dan kaki kirinya erat-erat dengan seutas tali. Sulit untuk melepaskan ikatan, bukan? Eh, kamu akan mengikatnya lebih erat lagi? Bukannya kamu tidak bisa melepaskan ikatannya, kan?

"Fufu, tidak apa-apa. Tidak masalah. kamu hanya dapat mematikannya saat kamu membutuhkannya. Dan bagi aku, aku lebih dari senang bisa berhubungan dekat dengan Yuya-kun seperti ini."

"Ya. aku tidak berpikir aku akan menyangkal hal itu. aku sangat senang bisa berhubungan dekat dengan Kaede seperti ini juga."

Aku melingkarkan tanganku di pinggang Kaede yang kurus dan lentur, yang duduk di sebelahku, dan memeluknya erat-erat.

Wajah Kaede, yang tersenyum menggoda, membuat suara menggelegar dan berubah menjadi merah padam. Mulutnya bergerak seperti ikan di darat, dan dia sangat imut.

"Cho, Yuya, Yuya-kun bagus tentang apa? Ah!!!"

"Ah!!"

Pengukur rasa malu meledak sekaligus pada tindakan tiba-tiba aku, dan dia mulai melambaikan tangan aku dengan liar dan jatuh dari sofa tempat aku duduk. Kemudian, tentu saja, aku, yang kakinya diikat dengan tali, jatuh bersamanya. Dan kemudian apa yang terjadi–

"Apakah kamu baik-baik saja, Kaede? Apa kepalamu terbentur?"

"Aku akan baik-baik saja berkatmu, Yuya-kun."

Tepat sebelum Kaede jatuh ke lantai, aku menyelipkan tanganku tepat pada waktunya untuk menghindari memukul kepalanya. Dan kemudian aku menopang tubuhnya dengan tangan aku dan aku tidak ditutup-tutupi, jadi aku dalam posisi seperti bantingan lantai, bukan bantingan dinding.

"Uuh... Wajah Yuya-kun terlihat 120% lebih keren dari biasanya."

Kaede menelan ludahnya dengan menyeruput. Matanya bersinar seperti predator yang telah menemukan mangsa yang sempurna. Jika aku tidak segera keluar dari sini, aku akan berada dalam masalah.

"Ya, jika kamu punya energi sebanyak itu, kamu baik-baik saja. Ayo, bangun."

"Aah... teruslah mengayunkannya sedikit lebih lama!"

Kaede mengulurkan tangannya sejauh mungkin dan meminta untuk diremas. Mengabaikan ini, aku berdiri dan mengambil tangannya dan mengangkat tubuhnya dengan kekuatan besar. Tapi itu adalah Kaede Ichiba, gadis yang tidak mudah bangun setelah jatuh. Dia menggunakan momentumnya untuk memelukku.

"Ehehe... aku suka meremasmu, Yuya-kun. Ini hangat."

Aku menyenggol kepala anak kucing manja yang sedang menggosokkan pipinya ke pipiku. Aku hampir bisa mendengar suara meong kecilnya yang lucu.

Yoshiyoshi, kamu sangat lucu.

Apa yang aku lakukan?

"Sekarang setelah kita mengisi ulang bahan Yuya-kun, mari kita mulai field day malam ini agar kita berdua bisa menang!"

"Jadi caramu mengatakannya! aku tidak tahu, ada bau samar larangan orang di bawah 18 tahun, jadi hati-hati bagaimana kamu mengatakannya!? Itu hanya latihan, kau tahu!?"

Mengapa dia selalu pergi ke tepi garis? Yah, kupikir itu karena dia ingin membuatku gugup, tapi kupikir itu busuk karena Kaede sendiri tersipu, seolah dia malu.

kamu tidak perlu memaksakan diri untuk mengatakannya.

"Yuya-kun benar-benar tangguh akhir-akhir ini... Apakah Yuya-kun akan senang jika aku membentaknya... aku khawatir"

"Jangan mengatakan hal-hal itu dengan keras."

Pikiranmu bocor, Kaede. Ngomong-ngomong, jika Kaede melempariku dengan tembok, aku yakin aku akan menjadi pendiam seperti kucing pinjaman dan ikut dengannya. Namun, aku tidak akan mengatakannya dengan lantang.

"Wah! Kalau begitu, Yuya-kun. Saatnya untuk mulai melatih keterampilan kita. Pertama, mari kita berjalan seperti ini ke kamar tidur. Tapi pertama-tama, mari kita sinkronkan napas kita bersama!"

"Sudah lama datang, tapi akhirnya dimulai. Jadi mari kita mulai dengan kaki luar. Apakah kita akan pergi? eh─── tidak!"

Kami melangkah keluar dengan canggung, seolah-olah saling memeriksa. Itu baik-baik saja. Aku tahu kiprah Kaede karena kami berjalan berdampingan setiap hari. Satu-satunya perbedaan adalah apakah itu diikat dengan lanyard atau tidak.

Kemudian kami perlahan-lahan berjalan ke kamar tidur. Itu adalah antiklimaks, karena kami sampai di sana tanpa masalah.

"Betul sekali! Bagaimana kalau mulai besok pagi, kita pergi ke sekolah dalam keadaan seperti ini setiap pagi!? Bukankah itu cara yang bagus untuk melatih keterampilan kita, karena kita bisa berlari dan melakukan hal-hal di jalan!?"

"Ya, tolong lakukan yang terbaik untuk memberiku istirahat."

Memang terlalu memalukan untuk melakukannya.

Because I Like YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang