Kesepakatan adalah Kesepakatan

196 21 2
                                    

Harry melihat bolak-balik di antara kedua temannya. Dia tidak tahu harus berpikir apa, sepertinya pikirannya kacau dan terpencar.

Harry berusaha mengumpulkan pikirannya. Gryffindor yang lebih kecil paling tidak tahu bahwa semua yang telah terjadi pasti mimpi buruk. Jadi, Ron tidak tahu apa-apa tentang liontinnya, begitu pula Hermione. Hermione tidak membatu, jadi itu berarti keluarga Gryffindor tidak berpikir persahabatan mereka dipalsukan. Harry merasa menggigil, mantra dan kutukan itu mengerikan untuk dialami.

Harry merasa tersentak dari lamunannya dan memperhatikan bahwa Ron dan Hermione hanya berdiri di sana, dengan canggung. Dia mencoba tersenyum meyakinkan, tetapi dia tahu itu gagal. Itu mulai terasa seperti dia dikelilingi, seperti dia membutuhkan udara dan ruang kosong. Claustrophobic adalah kata untuk itu. Sepertinya dia tersedak untuk tinggal di asrama itu. Tapi itu bisa jadi dari mimpi buruk dan dia tidak terlalu mengerti bahwa itu tidak pernah terjadi. Seperti dia mengharapkan Ron pergi sebentar lagi.

Dia praktis melompat dari tempat tidurnya seolah-olah itu akan mencoba menggigitnya.

"Harry?" Hermione bertanya.

Harry melirik padanya, bibir Hermione bergetar.

Gadis itu ingin bertanya apa yang ada di pikiran Harry, sepertinya matanya berkaca-kaca. Pikiran pertamanya adalah bahwa Harry telah mengutuk, tetapi dia tidak dapat menemukan mantra apa pun. Wajahnya tampak pucat pasi, dia tidak bisa membayangkan mimpi buruk macam apa yang bisa menyebabkan reaksi yang begitu hebat. Meskipun Hermione masih mengira temannya berada di bawah semacam kutukan, tapi dia tidak tahu bagaimana dia bisa membantunya.

"Apa kamu baik baik saja?" dia bertanya.

Harry hanya memandangnya sebentar dan mengangguk, "Aku hanya butuh udara segar dari semua ini. Ini terlalu banyak.

"Kamu akan aman, kan?" Hermione bertanya.

"Aku tidak tahu..." gumam Harry. "Aku selalu bisa menemukan tempat untuk bersembunyi jika diperlukan."

"Oke," bisik si kutu buku. "Ayo Ron, ayo pergi ke Aula Besar." Dia sejujurnya tidak ingin meninggalkan Harry sendirian, tetapi dia tahu dia akan lari jika dia harus. Dan kehadiran mereka hanya ingin mencekik anak berusia 12 tahun itu.

Ron tidak perlu diyakinkan lagi. Bagi si rambut merah, Aula Besar berarti makanan.

Tetapi makanan tidak ada dalam pikiran Harry, itu adalah hal terjauh. Tapi kakinya mulai bergerak sebelum pikirannya bisa memberitahunya ke mana harus pergi. Dan kakinya mulai menuntun si kecil Gryffindor melewati lantai 7 dan mengambil jalan pintas untuk melewati lantai 6 dan5 . ketika harry melewati lantai 5 dia merasa sedang diikuti. Itu atau para pengikutnya mencoba mengutuknya, dan dia bergerak terlalu cepat bagi mereka untuk mengarahkan kutukan yang tepat.

Keberuntungan Harry akan habis di lantai dua dan pikirannya yang kalut ke mana-mana. Ada pintu masuk rahasia yang mengarah ke lantai pertama dan di sana Anda harus menuju ke ruang bawah tanah. Meskipun Harry tidak benar-benar tahu kemana tujuan akhirnya. Tapi sepertinya dia diblokir di koridor lantai 2. Jadi, Harry mencoba membuat mereka tersesat di labirin lantai. Terutama untuk memberi dirinya lebih banyak waktu dan sampai ke tembok tersembunyi. Rencana itu tidak akan berhasil dengan baik, tapi mungkin ini waktu yang tepat. Karena Harry hampir menabrak Marcus Flint... lagi...

"Batu api!?" Harry hampir berteriak ketika dia berdiri diam. Kepalanya harus sedikit tegang untuk melihat Slytherin yang lebih tua.

"Astaga, Potter. Bisakah kau berteriak lebih keras lagi," bentak Marcus.

Harry tampak sedikit malu, sekarang menyadari betapa berisiknya dia tadi. Dia bertanya-tanya apakah mereka yang mengejarnya mendengarnya. Mungkin dia kehilangan mereka...

Tersentuh Oleh KematianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang