Bab 139
Kaisar Ming Yuan melanjutkan, "Mengingat kau baru pertama kali melakukan kesalahan ini dan untungnya tidak ada masalah serius dengan Kaisar Tertinggi. Aku akan menghukummu membersihkan Istana Qian Kun dan ruang kerja istana. Kau baru bisa makan setelah selesai. Deon, kau juga menerima hukuman."
Raja Deon Chu membuka matanya lebar-lebar, ada hubungan apanya dengan ini?
"Kenapa? Keberatan?" Kaisar Ming Yuan meraung.
"Dengan senang hati!" Raja Deon Chu segera berkata.
Kaisar Ming Yuan mendengus, "Lihatlah kalian berdua, benar-benar tidak berguna, mungkin aku terlalu longgar dengan kalian selama ini. Jika lukamu sudah membaik, pergilah ke Jing Zhao Mansion besok, jika tidak memberimu pekerjaan, tampaknya kau akan gelandangan dan selalu membuat masalah."
Setelah selesai berbicara, dia bangkit dan berkata pada Kaisar Tertinggi, "Ayah, istirahatlah, jangan pedulikan sampah ini, jangan terlalu baik dengan orang seperti ini, tidak tahu apalagi yang bisa dia lakukan jika terlalu dimanjakan olehmu, aku undur diri dulu."
"Pergilah!" Kaisar Tertinggi mengangkat alisnya dan merasa agak senang.
Kaisar Ming Yuan membawa Kasim Myles pergi dengan kesal.
Setelah keluar dari Istana Qian Kun, Kaisar Ming Yuan melengkungkan bibirnya dan menghela nafas lega. Sera mengira dia bisa menyembunyikan kejadian ini. Bukankah hanya menjadikan dia kambing hitam di ruang kerja istana, dia merasa kesal dengannya, jadi sengaja membuat kekacauan dengan bermabuk-mabukan.
Kaisar Tertinggi selalu melindunginya, sehingga dia tidak dapat menemukan kesempatan untuk menegurnya. Tak disangka, hari ini dia datang sendiri, sungguh memuaskan.
Raja Deon Chu masih tercengang, dia berfikir telah salah dengar, apakah Ayah mengirimnya ke Jing Zhao Mansion? Posisi Hakim Jing Zhao adalah posisi yang sangat penting, mengapa Ayah begitu mempercayainya?
"Mengapa masih berlutut? Pergi sapu lantai!" Kaisar Tertinggi berteriak dengan marah.
Sepasang suami istri itu saling membantu untuk bangkit, Kasim Chang sudah memerintahkan pelayan untuk menyiapkan sapu besar di dekat pintu.
Sambil mendesah dan saling memandang dengan kesal, masing-masing mengambil sapu dan berjalan keluar.
Saat itu adalah musim gugur, daun-daun berjauhan di mana-mana, dedaunan kuning bertebaran di halaman sampai koridor.
"Semua ini salahmu, apakah matamu tumbuh di telapak kaki? Kenapa kau tidak melihat Ayah?" Raja Deon Chu benar-benar marah, seorang Pangeran yang bermartabat harus menyapu, semua ini berkat Sera.
Sera membela diri, "Jika kau melihatnya, kenapa tidak segera berlutut dan menyapa pada Ayah? Jika kau mengatakannya, bukankah aku akan langsung menyadarinya."
"Ada Kakek Kaisar, aku harus menyapa Kakek Kaisar terlebih dulu. Kau bahkan belum menyapanya dan lansung berbicara, apakah kau tidak punya otak?" Raja Deon Chu marah.
"Tidak ada gunanya berdebat sekarang. Untungnya, hanya dihukum menyapu lantai. Kalau dihukum pukul dengan tongkat, maka akan sengsara. Cepat sapu!" Sera sangat optimis. Sebenarnya, dia sudah menyiapkan mental untuk mendapatkan hukuman dipukul.
"Aku lebih suka dipukul. Tanganku ini dilahirkan untuk memegang pisau, tombak dan pedang, bukan penyapu," Raja Deon Chu berkata dengan cemberut. Jika terlihat oleh Pangeran dan Menteri lain, di mana dia harus menyembunyikan wajahnya?
"Bawel, kau sapu ruang kerja istana, aku akan menyapu di sini, bagi tugas." Sera benar-benar tidak ingin mendengar ocehannya.
"Minggir!" Raja Deon Chu berkata dengan marah.
Dia berjalan keluar sambil memegang sapu, pelayan istana diam-diam tertawa melihatnya.
Ketika tiba di ruang kerja istana, Gary Shi sudah berdiri di luar dan meliriknya, "Kaisar memerintahkan aku untuk mengawasinya."
Sera melihat penampilannya yang tak berdaya, sepertinya dia belum pernah melakukan tugas seperti ini sebelumnya.
"Hanya disapu, bukan? Sera bertanya.
"Tidak, juga harus membersihkan debu," kata Gary Shi.
Masuk ke ruang kerja istana? Sera merasa agak canggung, ada begitu banyak orang yang keluar masuk ruang kerja istana, jika melihat dia, seorang selir membersihkan debu, akan sangat memalukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
selir medis penguasa langit (By Juni) (BOOK1)
AdventureSaat seorang dokter profesor jenius berkelana menebus waktu menjadi selir Raja Chu, dia bertemu dengan seseorang yang terluka parah. Dia berusaha menyelamatkannya tetapi berakhir dengan hampir dijebloskan ke penjara. ketika kakek tertinggi sakit k...