Seorang Slytherin Masuk

110 10 8
                                    

Harry bisa saja tertawa, perlu mengutuk si rambut merah agar Ron dan Hermione menghindarinya. Jika dia tahu itu, dia mungkin sudah mencoba mengutuk si rambut merah sebelumnya. Hindari banyak sakit kepala sementara itu. Harry sangat bahagia saat itu. Itu tidak menghentikan Harry untuk memberi tahu Marcus tentang pertemuan antara kedua Gryffindor. Slytherin itu awalnya kesal dan kemudian dia mulai tertawa. Marcus tidak pernah menyukai kedua Gryffindor itu dan mengetahui Harry telah mengutuk salah satu dari mereka itu lucu. Marcus harus mengajari Harry cara menunjukkan ingatan itu padanya. Dia punya Pensieve di Flint Manor, tempat yang dia harap akan dia hindari musim panas ini.

Harry tidak meragukan bahwa Marcus mungkin bangga karena dia mengutuk Ron. Marcus mungkin tidak cukup kejam sehingga dia mengutuk setiap orang yang menghalangi jalannya. Tetapi Harry tahu bahwa dia akan mengutuk mereka yang pantas mendapatkannya. Lagi pula, Harry telah melihat buktinya tahun lalu. Harry tidak meragukan bahwa Marcus bisa kejam dalam membagikan detensi, jika dia pernah melakukannya. Jika Slytherin memang menetapkan detensi, kemungkinan besar mereka dilayani bersama Snape. Gryffindor tahu bahwa tidak ada guru lain yang akan memberikan detensi untuk memberikan pelajaran. Profesor lain mana pun kepadanya, akan memberikan gagasan bahwa siswa tersebut dapat melakukannya lagi tanpa banyak akibat. Meskipun Harry ragu bahkan Profesor McGonagall dapat menjalani penahanan untuk mencegah seorang siswa melakukan pelanggaran kedua. Tampaknya hanya penahanan Snape yang memberikan efek yang tepat.



























Harry dan Marcus saat ini berkeliaran di sekitar danau.

Itu sebulan sebelum akhir semester. Dan itu berarti semakin dekat dengan liburan musim panas. Dan Marcus kesal dia masih belum menemukan cara untuk melarikan diri dari Flint Manor. Dia memilih untuk tidak menyentuh kekayaan yang dia curi dari orang tuanya ke dalam rekening terpisah yang orang tuanya tidak akan pernah bisa menyentuhnya. Slytherin ragu keluarganya akan menyadari ratusan ribu galleon hilang. Dia telah memindahkan segala sesuatu yang berharga baginya ke lemari besi yang sama, yang saat ini berada di Gringotts.

Harry juga menyadari betapa dekatnya dia dengan liburan musim panas. Dan si Gryffindor takut akan hal itu, jelas bahwa dia membenci kerabatnya. Tetapi Harry menolak untuk mengalah untuk menjelaskan alasannya kepada Marcus. Itu membuat Slytherin lebih curiga dan bahkan lebih protektif terhadapnya. Harry diam-diam mencintai sisi pelindung pacarnya. Dia tidak menunjukkan kasih sayang publik saat bersama Marcus. Mereka tidak pernah tahu siapa yang bisa diam-diam menonton. Tapi mereka berdua membahas topik lama, Sirius Black.

"Aneh, Marcus. Kita sudah tahu bahwa Sirius Black masuk ke Menara Gryffindor. Tapi kita belum pernah melihatnya," kata Harry lembut.

"Dia memang kabur dari Azkaban, jadi dia pasti tahu cara bersembunyi dengan baik," Marcus memutar bola matanya.

Ini bukan pertama kalinya Harry membicarakan hal ini. Dia tahu betul bahwa Gryffindor ingin bertemu dengan orang yang dianggap sebagai ayah baptisnya ini. Apalagi jika pria itu benar-benar tidak bersalah dan mengenal orang tuanya. Meskipun Harry sesekali menggerutu bahwa dia tahu Marcus tidak mengatakan sesuatu padanya.

Marcus belum mengakui kepada Harry bahwa dia tahu beberapa hal tentang Sirius Black. Dan pertanyaan yang dimiliki Harry tentang bagaimana dia tidak diakui dari Permadani Hitam. Tetapi Marcus tahu bahwa Sirius harus menjadi orang yang memberi tahu Harry.

Marcus begitu tenggelam dalam pikirannya saat ini sehingga dia tidak menyadari Harry telah berlari menjauh darinya. Sekarang, Slytherin biasanya tidak akan pernah ketahuan berlari kecuali memang diperlukan. Tapi dia mengira ketika pacar mudanya berlari menuju Dedalu Perkasa, itu alasan yang cukup bagus.

Marcus benar-benar melompati Harry untuk menghentikan lari Gryffindor.

"Kau pikir apa yang kau lakukan!?" desis Marcus.

Tersentuh Oleh KematianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang