Harry menempelkan wajahnya ke kaca. Dia saat ini mengendarai Hogwarts Express kembali ke Kings Cross. Gryffindor kecil itu masih mengenakan seragamnya, tidak ingin berganti menjadi orang buangan Dudley sampai menit terakhir. Sejujurnya dia takut akan kedatangannya, sadar sepenuhnya bahwa dia akan menghabiskan musim panas bersama keluarga Dursley sekali lagi. Gryffindor muda tidak percaya bagaimana tahun ini benar-benar terjadi. Pertama, dia tidak memiliki pembunuh lain setelah dia. Tertuduh tersebut masih menunggu persidangan yang mungkin tidak akan terjadi sebulan lagi untuk semua yang diketahui Harry. Harry tahu bahwa Marcus benar dan Slytherin benar.
Ternyata Bones bertemu dengan Harry secara pribadi untuk membawa Pettigrew. Dia tidak begitu percaya dengan cerita itu, tapi dia bilang dia akan memeriksanya. Dia tidak akan mengabaikan kisah seperti Menteri. Siapa yang memprotes keras, dia ingin Bones mengesampingkan pertanyaan itu. Sejujurnya Harry terkejut melihat Bones menembak jatuh apa yang dikatakan Menteri, bahkan sampai menuntut kelalaian. Harry tidak menyangka akan bertemu Menteri lagi secepat ini, tetapi dia tahu bahwa Marcus akan senang menyaksikan ini. Pacarnya pernah memberitahunya tentang pendeta ini yang tidak memiliki tulang belakang untuk melakukan banyak hal. Meskipun demikian, Harry tidak meragukan Madam Bones akan menuntut Menteri atas kelalaian dan segala yang dia bisa jika dia mencoba ikut campur. Madam Bones tampak seperti wanita yang tegas, seperti Profesor McGonagall.
Hal yang mengejutkan Harry adalah fakta bahwa Dumbledore telah mencoba berbicara dengannya. Harry tidak benar-benar memperhatikan apa yang dikatakan. Sesuatu di sepanjang garis yang Harry seharusnya datang kepadanya sebelum melakukan sesuatu seperti ini. Harry akhirnya mendapatkan pemahaman yang lebih kuat tentang mengapa Marcus dan Slytherin sangat membenci Kepala Sekolah. Itu membuat Harry bertanya-tanya mengapa Dumbledore ingin tahu bahwa dia mengirim Pettigrew dengan Tulang. Itu tidak memiliki pikiran yang meyakinkan, Gryffindor kecil bertanya-tanya apakah Dumbledore akan mencoba untuk mencegah penangkapan Pettigrew. Oleh karena itu, mencegah kemungkinan Sirius terbukti tidak bersalah. Gagasan berpikir yang mengerikan bagi Harry. Apakah Dumbledore ingin membuatnya sengsara di keluarga Dursley? Meskipun demikian Harry akan selalu bertanya kepada Kepala Sekolah tentang tinggal bersama keluarga Weasley atau di Hogwarts bertentangan dengan kerabatnya. Pewaris Potter berasumsi bahwa pertanyaannya tidak akan terjawab selamanya, karena Dumbledore tidak akan pernah menguraikan mengapa dia melakukan hal-hal seperti itu.
Pemikiran yang sangat mengkhawatirkan yang dimiliki Harry adalah apa yang akan dilakukan Kepala Sekolah jika Sirius dinyatakan tidak bersalah dan dia mulai tinggal bersama Sirius dan pacarnya?
Harry tidak yakin apa yang harus dipercaya dan dia tidak bisa menulis surat kepada Sirius. Dia tahu saat ini bahwa Sirius berada di bawah lingkungan yang berat di properti apa pun yang dia miliki. Harry tidak bisa mengambil risiko mengirim surat untuk menemukan beberapa jawaban. Dia tahu setidaknya Sirius akan muncul pada tanggal pengadilan di depan Wizengamot. Sama seperti Marcus, Sirius tidak mempercayai Kementerian. Setelah semua yang dialami ayah baptis Harry, Gryffindor muda tidak menyalahkan pria itu. Mengingat kementerian yang sama yang melemparkan ayah baptisnya ke Azkaban tanpa pengadilan. Meninggalkan Sirius di sana membusuk dan membiarkan pikirannya menjadi gila. Dan kemudian biarkan orang yang tidak bersalah bersalah untuk menyelamatkan kulitnya sendiri.
Kekhawatiran lain yang mengganggu pikiran Harry adalah tentang Profesor Lupin. Harry tidak yakin apa yang harus dia rasakan tentang Profesor Lupin. Dia tidak pernah memaafkan profesor sejak terakhir kali mereka berbicara. Dan sekarang di tempat terbuka, berbohong kebenaran. Profesor Lupin adalah manusia serigala. Dalam semacam simpati Harry dengan pria itu, lycanthropy adalah kutukan yang mengerikan untuk ditanggung. Meskipun, Harry masih tidak ingin berurusan dengan pria itu. Mungkin ada hari di mana dia memaafkannya, tapi itu bukan hari ini. Itu tidak mengubah fakta bahwa Harry agak senang bahwa ada kutukan pada posisi Pertahanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tersentuh Oleh Kematian
FanfictionHarry disalahkan sebagai Pewaris Slytherin, dan sepertinya semua orang di sekolah menentangnya. Yang dia inginkan hanyalah tidak menjadi Harry Potter dan memiliki kehidupan normal untuk sekali ini. Sebuah keinginan yang tidak mungkin ketika Anda dik...