"Kakak," Wonyoung duduk di samping Yujin yang tengah sibuk membetulkan dasinya.
"Ada apa Wony?"
Wonyoung memperhatikan Yujin yang sangat berkarisma dengan busananya.
"Aku suka kakak,"
Yujin mengerenyit, dia menoleh ke arah Wonyoung.
"Yang bener aja kamu, ngaco ah,"
Wonyoung cemberut mendengarnya, dia tahu Yujin tidak akan meresponnya, karena dia hanyalah bayi di mata Yujin.
"Hei, kamu kenapa ih? udahlah ayo berangkat, katanya mau ke Mall?"
"Tapi aku beneran udah ga tahan kak Yujin, aku suka kakak loo.."
"Iya aku juga suka kamu kok, ya udah yuk berangkat,"
"Ga gitu konsepnya, huft ga peka banget sih,"
"Aku punya eunniemu loh, dahlah jangan nambah masalah baru,"
"Masalah apa sih kakak, kita kan satu grup sekarang, apa kakak belum melihat kesungguhan aku, aku sudah dewasa kak,"
"Kemarin da itu, temen kakak dari NCT minta nomormu, kasih ga ya,"
"Ih kakak gitu,"
"Ya udah, kakak itu ga mau kita pisah gara-gara hal yang tidak seharusnya ada,"
"Tapi kak Yujin, aku bisa kok lebih baik dari Minju eunnie, aku janji aku bakalan berikan semua yang kakak mau, semuanyaa,"
Yujin makin pusing mendengar ocehan Wonyoung, dia memilih untuk mengechat Minju.
"Bisa kita bertemu,"
"Bisa sayang, mau ketemu dimana?"
"Di Tempat biasa,"
"Oke.."
.....
Yujin menceritakan semuanya kepada Minju ketika mereka semua bertemu di sebuah Restoran, Minju yang mendengarkan semua cerita Yujin cukup terkejut, dia cukup terkejut dengan semua fakta yang di katakan oleh Yujin.
"Kamu sendiri, kamu suka ga sama dia?"
"Minju eunnie, kamu ga cemburu atau apa?"
"Ya cemburulah, setiap hari kamu sama dia, pacar mana yang ga was-was,"
"Hmm,"
"Tetapi semua itu tergantung kamu Yujin, aku akan menerima semua keputusan kamu,"
Ini adalah chap yang ku buat 1 tahun yang lalu, lupa dipublish 😹 jadi ga aku gabungin sama part 3 khusus anniv izone 🥺😍
KAMU SEDANG MEMBACA
IZONE STORY DRAMA (JINJOO, YULYEN, DLL)
FanficDRAMA KEHIDUPAN IZONE SETELAH BUBAR TERBARU !😏 UNTUK WIZ GAGAL MOV ON 😆