Tontonan Yuletide

37 5 2
                                    

Harry tidak begitu yakin tentang apa yang harus dilakukan pada saat ini. Sudah beberapa minggu sejak Kepala Sekolah memberi tahu anak-anak Gryffindor tentang Yule Ball. Bola yang rupanya sebagai Juara Triwizard, diharuskan hadir dan menari. Dan sejak itu, Marcus bahkan tidak sekali pun mengangkat topik itu. Ada juga masalah bahwa Harry tidak benar-benar tahu cara menari. Dan jika ada sedikit kesempatan dia bisa menari, itu akan sangat mengerikan. Harry bahkan mencoba mengikuti beberapa pelajaran dansa yang disediakan McGonagall. Harry tahu dia tidak senang dengan kemajuannya.

Tapi Gryffindor kecil tidak bisa melihat Marcus mengizinkan siapa pun kecuali dia untuk berdansa dengannya. Marcus benar-benar bisa cemburu tentang hal semacam itu. Terence mungkin akan menjadi satu-satunya yang bisa lolos begitu saja dan tidak membuat bolanya dikutuk. Sebanyak Harry suka berteman dengan Terence dan mengetahui tahun ke-7, dia hanya ingin berdansa dengan Marcus. Kalau tidak, dia tidak ingin berdansa dengan orang lain. Dan dia ragu Profesor McGonagall akan terlalu senang jika itu terjadi. Dan dia berharap kepada Merlin bahwa Marcus tahu cara menari, kalau tidak mereka akan kacau.

Harry bahkan tidak ingat apakah dia pernah mendapatkan jubah pesta. Dia pasti ingat mengenakan jubah seperti yang dilakukannya di Madam Malkin's setiap tahun. Dia ingat bahwa daftar tahun ini telah memintanya, kecuali Sirius mendapatkannya ketika dia sedang tidak memperhatikan. Dia mungkin harus memberi tahu Sirius tentang hal itu dan memeriksa kopernya. Tidak diragukan lagi bahwa Sirius tahu persis untuk apa jubah itu dan menyelundupkannya ke dalam kopernya. Dia tidak akan terkejut jika ayah baptisnya menganggap lucu bahwa dia ketakutan tentang bola dan kemudian mengungkapkan bahwa dia memiliki jubah itu sepanjang waktu. Harry tidak punya cara untuk mengetahui apakah Marcus juga terlibat dalam hal itu.

Si kecil Gryffindor selalu bersyukur bahwa tidak ada yang mencoba mendekatinya tentang pesta dansa. Itu tidak akan mengejutkannya jika itu karena itu adalah fakta yang diketahui bahwa dia berkencan dengan Marcus dan semua orang takut menimbulkan kemarahannya. Ditambah lagi, dia bahkan tidak ingin berpikir untuk menjelaskan bahwa seseorang mencoba mengajaknya ke Yule Ball. Terlepas dari kenyataan bahwa Harry pada akhirnya akan menolak mereka.

Gryffindor kecil itu sedikit penasaran dengan siapa yang dibawa teman-temannya ke Yule. Harry sudah bisa menebak kepada siapa Neville akan bertanya. Tapi dia tidak yakin tentang Seamus dan Dean, meskipun dia menganggap mereka mungkin tidak bertanya kepada siapa pun. Dan Harry tidak cukup mengenal Terence jika dia berkencan dengan seseorang. Tidak diragukan lagi jika Harry bertanya pada Marcus, anak Slytherin itu akan tahu dan mungkin memberitahunya. Kecuali jika Terence memintanya untuk tidak mengatakan apa-apa. Harry bisa melihat Terence menjadi orang yang mengejutkan semua orang hanya untuk menikmatinya.





























Harry benar-benar pada titik tidak akan pergi ke Yule Ball. Dia hanya akan duduk di asrama Headboy dan merajuk. Dia bahkan tidak mau repot-repot muncul di Aula Besar. Dan konsekuensi yang akan dia hadapi dari Kepala Sekolah McGonagall. Dia akhirnya melihat ke dalam kopernya beberapa minggu yang lalu dan menemukan jubah hijau botol. Seperti dugaannya, Sirius atau Marcus pasti telah menyelinap masuk tanpa dia sadari. Harry tidak pernah mendekati Marcus tentang bola, dia tidak yakin apakah dia terlalu gugup atau takut untuk mengangkatnya. Jadi, percakapan itu tidak pernah terjadi, dan Harry mulai menyesalinya. Karena dia sedang duduk di kamar Marcus, di tempat tidur pacarnya sambil menatap dinding. Terakhir Harry tahu, Slytherin itu ada di toilet, sedang mandi. Dan Marcus tidak berniat pergi kemana-mana malam ini. Terence tidak

Harry tidak pernah keluar dari Marcus yang pergi bersama Terence ke pesta dansa. Pacarnya mengklaim bahwa Terence menolak untuk mengalah pada masalah tersebut. Dan jika mereka ingin tahu, mereka akan mencari tahu di pesta dansa. Bahkan itu tidak cukup mendorong Harry untuk melewati rasa malu karena tidak berkencan.

Tersentuh Oleh KematianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang