TW : angst, mention of blood, cheating, road accident, major character death
Pair : Jaehyuk x Dobby, slight Jaehyuk x Asahi
Let's get it!
☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*・°☆.。.:*
Hari ini tanggal 23 Juli 2023 merupakan hari yang spesial menurut doyoung. Kenapa disebut hari spesial? Karena hari ini kekasihnya berulang tahun, dan dirinya sangat bahagia mengetahui hal itu. Buktinya pagi ini doyoung sibuk membuat kue ulang tahun untuk diberikan ke kekasihnya nanti. Dirinya tak lupa pula menyiapkan baju yang cantik untuk ia pakai nanti saat bertemu dengan jaehyuk, kekasihnya.
Doyoung saat ini sedang membuat kue ulang tahun rasa coklat kesukaan jaehyuk dengan semangat. Terkadang dirinya menyanyikan lagu enchanted milik taylor swift saking senangnya.
Pukul 10 pagi doyoung baru saja selesai dengan urusan perkuean, dan sekarang dirinya sedang merebahkan tubuh di kasur kesayangannya sambil tersenyum-senyum sendiri karena membaca roomchatnya bersama jaehyuk.
Disaat jaehyuk menanyakan perihal kenapa dia belum sarapan, dirinya bingung harus menjawab apa. Sepertinya doyoung kali ini akan berbohong pada jaehyuk. Sebelumnya doyoung tidak pernah berbohong, dirinya selalu menjawab jujur apa adanya, yah untuk saat ini bolehlah berbohong. Lagipula ini untuk yang pertama dan terakhir, doyoung tak akan lagi melakukan ini.
Maaf junghwan aku nyeret-nyeret kamu, batin doyoung.
Sehabis chatan bersama sang kekasih, doyoung berniat beristirahat sebentar dan akan bangun kembali pada pukul 1 siang, jadi dia menyalakan alarm dan langsung membenarkan posisi tidurnya dan pergi menuju alam mimpi.
*****
Sedangkan di sisi lain, jaehyuk sedang bersiap-siap, dirinya ingin berkencan dengan asahi, pacar keduanya, atau bisa disebut selingkuhannya. Jaehyuk mendua dari doyoung yang amat sangat mencintainya itu dengan sepenuhnya sadar, bajingan memang. Namun mau bagaimana lagi, jaehyuk sedang merasa bosan dengan hubungannya bersama doyoung yang terkesan monoton, bahkan jaehyuk sendiri sekarang sudah tidak merasakan kupu-kupu bertebangan di perutnya. Jadi.. ya mau bagaimana lagi?
KAMU SEDANG MEMBACA
Doyoung Harem
Short StoryOneshoot/Twoshoot atau bahkan Threeshot? (tergantung ygy) Kim Doyoung X All Member Warn!! Kinda 18+ BxB Doyoung Sub Genre random, semunculnya ide yang dikeluarkan otakku wkwkwk Jangan lupa vote, komen, makasih~