"Ihh aca udah ngga sabar deh mau main salju biar kaya Elsa" ucap aca pada dirinya sendiri.
"Ehh nanti aca ajak bunda sama leo juga deh biar ramean, pasti seru banget"
Aca yang tengah sibuk bermonolog sendiri sambil menikmati tayangan televisi itupun tak menyadari bahwa ada remaja laki laki berwajah tampan lengkap dengan badannya yang tinggi dan gagah. Jangan lupakan wajah datarnya.
______________________________________"A-aca..."
"Bara, kok tumben udah pulang, jangan bilang kamu bolos" ucap sella saat memasuki ruang keluarga dengan nampan ditangannya.
"Guru rapat" jawab remaja bernama ELBARA RAJENDRA PRATAMA putra pertama dari sella dan Edgar itu singkat.
"Huftt... Syukurlah kalau kamu nggak bolos, awas aja kalau bolos, bunda sita motor kamu sebulan"
"Iya enggak"
"Siapa?" Tanya Bara pada sella sambil menggerakkan matanya ke arah aca.
"Ohh... Kenalin ini aca anaknya om Erlangga sama Tante Sarah, dan aca kenalin ini Bara anak pertama bunda" ucap sella menjelaskan.
"I-iya bunda" jawab aca gugup sedangkan Bara langsung melenggang pergi menaiki tangga menuju kamarnya.
"Huh... Anak itu, maafin Bara ya sayang, dia emang gitu anaknya" ucap sella tidak enak hati.
"Nggapapa kok bunda" jawab aca sambil tersenyum manis.
"Uhh... Gemesin banget sih kamu" ucap sella sambil mengunyel unyel pipi aca.
"Hehehe..."
"Bundaaa..."
"Leo- LOH KAMU APAIN ITU KUCINGNYA LEO, KENAPA BASAH KUYUP GITU" omel sella kaget saat melihat anaknya berjalan menuruni tangga sambil menggendong kucing yang telah basah kuyup.
"Ihh... Leo kamu apain milo ih, kasian nanti Milo sakit" tambah aca.
"Loh kok malah pada marahin leo sih, leo kan baik, joni kan mau ketemu kak aca, jadi leo mandiin dulu biar bersih biar ngga ada kumannya, kan kasian kakak aca yang cantik ini masa nanti kena kumannya Joni" cerocos Leo.
"Ya tap-"
"Tenang bunda, Joni udah wangi kok kan Leo mandiinnya pakai sampo komodo jadi wangiii" ucap leo memotong pembicaraan bundanya.
"Huhhh... Emang minta dibuang di got kamu ini, yaudah sini biar bunda keringin pakai hair dryer biar ngga masuk angin" ucap sella yang mulai tak habis fikri dengan sifat anaknya ini, mungkin anaknya ini menuruni sifat ayahnya, pikirnya.
"Emang kucing bisa masuk angin ya bunda?" Tanya aca dengan polosnya.
"Eee... M-mungkin bisa hehehe, yaudah b-bunda keringin kucingnya dulu ya, kalian disini aja dulu biar ngga bolak balik" ucap sella dan langsung bergegas menuju kamarnya.
♡❀˖⁺. ༶ ⋆˙⊹❀♡
"Leo, yang tadi itu beneran kakak kamu ya?" Tanya aca.
"Kakak Bara?"
"He'em"
"Iya itu kakak Leo, kenapa? Ganteng ya? Ahh tapi masih gantengan juga leo kemana kemana" ucap leo dengan sombongnya.
"Bukan itu ish"
"Hehehe... Kak Bara nyeremin kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ME AND MY possesive FAMILY
CasualeCerita ini menceritakan seorang gadis yang bernama QUEENSA PUTRI ZAYN satu satunya cucu perempuan dari keluarga besar ZAYN yang memiliki sifat manja, sedikit cengeng, polos, ramah, ceria, dan baik hati pastinya sehingga banyak orang yang menyukainya...